Brilio.net - Irwan Mussry dikenal sebagai sosok suami penyayang bagi Maia Estianty. Hal ini dapat dilihat dari seringnya Irwan dalam memanjakan sang istri tercinta.

Tak hanya kepada Maia, pengusaha 58 tahun ini juga menunjukkan bahwa ia adalah sosok menantu idaman. Sebab, ibunda Maia pun juga mendapatkan perhatian yang nggak kalah banyak dari menantu kesayangannya itu.

Seperti yang terjadi belum lama ini, Irwan tampak membelikan ibunda Maia sebuah kado mewah. Saat Irwan merayakan ulang tahunnya, alih-alih dapat kado, suami Maia tersebut justru membelikan kalung keluaran rumah mode Chanel.

Ibunda Maia, Kusthini tampak mengunggah foto kalung itu di Instagram pribadinya. Bahagia dengan kado dari sang menantu, Kusthini pun tampak memakai kalung indah tersebut saat perayaan ulang tahun Irwan.

Irwan beri kalung mewah © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@kusthini_hs

"Selamat Ulang Tahun dari Bapa dan Ibu, anak mantuku @irwanmussry. Mudah2an panjang umur, sehat sampai tua, kuat, diberi perlindungan, kenikmatan, dan rejeki barokah serta keselamatan dari Allah SWT. Langgeng, ayem, bahagia sampai akhir hayat dengan @maiaestiantyreal. Aamiin. Terimakasih kado kalungnya @chanelofficial. Ibu remen. Elegant & chic banget. Harusnya Bapa Ibu yg kasih kado di ulang tahun (kok ini malah kebalik) hahahaha......," tulis ibunda Maia.

Di sisi lain, Maia memberikan kado berupa karangan bunga berbentuk jam Rolex untuk Irwan. Penyanyi cantik 44 tahun tersebut bersyukur karena memiliki suami yang sempurna seperti Irwan Mussry.

Irwan beri kalung mewah © Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Cinta ama kamu, sayangku.... @irwanmussry. The best Husband in the world !!! Maasyaa Allah. Keren ya bunga indah jam Rolex nya..," tulis Maia.