Brilio.net - Sebagai salah satu selebriti, Maia Estianty kerap menjadi sorotan mata publik. Tak hanya soal pencapaian kariernya yang seolah tak pernah redup, kehidupan rumah tangga Maia pun tak pernah gagal dalam mencuri perhatian.

Menikah pada 29 Oktober 2018 lalu, Maia Estianty dan Irwan Mussry pun kini sedang mesra-mesranya. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Maia memang cukup kerap membagikan potret keharmonisan nya dengan suami tercinta. Walau banyak yang mendukung dan mendoakannya, tetapi ada saja warganet yang memberikan kritik untuk wanita 44 tahun ini.

Hal ini pun dapat dilihat dari salah satu unggahan Maia. Dilansir dari akun Instagram @maiaestiantyreal, Maia Estianty tengah membagikan potret candid sang suami. Dalam unggahan tersebut, Irwan terlihat mengenakan kaos berwarna hitam dan kacamata.

jawaban menohok maia puji suami © Instagram


© Instagram/@maiaestiantyreal

"Candid !!!! @irwanmussry ...
Love you.... The best husband in the world.. MaasyaaAllah," tulis Maia Estianty dalam unggahannya.

Membaca caption Maia Estianty, seorang warganet pun menyebut jika Maia memuji suaminya secara berlebihan. Pemilik akun itu pun kemudian menuliskan komentarnya.

"Jgn terlalu di puji sebegitunya manusia.. ntik knapa knapa dikemudian hri maluuuu," tulis seorang warganet.

Melihat komentar miring tersebut, Maia Estianty pun tak tinggal diam. Ia pun memberikan jawaban menohok atas komentar tersebut.

jawaban menohok maia puji suami © Instagram


© Instagram/@maiaestiantyreal

"@airasabrinaa apakah anda tidak membaca, jika memuji mahluknya, maka saya juga menyertakan kalimat MaasyaaAllah," jawab Maia Estianty.

Meski ada yang berkomentar negatif, namun tak sedikit pula warganet lain yang justru memberikan doa untuk Maia dan suami.

"Langgeng smp maut memisahkan," tulis akun @yunet.yunet.

"Masya Allah pasangan bahagia," sambung akun @6648_nur.

"Semoga bahagia selalu bunda @maiaestiantyreal," imbuh akun @rini_razka.