Brilio.net - Pasangan seleb Irish Bella dan Ammar Zoni kerap mencuri perhatian publik. Terlebih setelah keduanya memutuskan untuk menikah beberapa waktu yang lalu. Saat ini, Irish Bella diketahui tengah menikmati masa kehamilan pertamanya. Ia dikabarkan sedang hamil anak kembar.

Di tengah masa kehamilannya, wanita yang akrab disapa Ibel ini memutuskan untuk memotong rambut panjangnya. Gaya rambut barunya pun menjadi sorotan publik. Hal itu terungkap dari video terbaru di akun YouTube-nya. Dalam video tersebut, tampak Irish Bella pergi ke salon ditemani dan sang mama dan suami, Ammar Zoni.

"Karena sekarang kan udah engga syuting lagi, engga continuity lagi harus rambut panjang, jadi aku mau potong rambut. Mau seperti apa rambutnya pokoknya beda banget sama yang sebelumnya. Aku belum pernah potong seperti ini," kata Irish Bella.

Tak hanya Irish Bella, Ammar Zoni pun juga ikut memotong rambutnya dengan gaya baru.

"Karena aku mau potong rambut, Ammar juga pengen ikut-ikutan potong rambut juga dia engga mau kalah. Jadi kita mau Kita lihat transformasinya seperti apa ya," ucap Irish Bella.

Irish Bella lebih dulu selesai dengan penampilan rambut barunya. Irish Bella kini tampil dengan rambut pendek. Ammar Zoni mengaku sampai pangling melihat penampilan sang istri.

rambut irish © 2019 brilio.net

foto: YouTube/AISH TV

"Gua pangling lihat istri gua ini," kata Ammar.

Irish Bella mengungkap alasan dirinya memutuskan memotong rambut panjangnya. Salah satu pertimbangannya yakni rambutnya akhir-akhir ini sering rontok.

"Kenapa aku potong pendek karena semenjak aku hamil dan pas hamil juga aku rambutnya udah sangat rontok banget. Karena hamil kan hormon dan segalanya meningkat, jadi parah gitu. Hingga aku memutuskan untuk potong rambut karena rontoknya udah udah mengganggu banget. Plus kalau pendek kan lebih ringan terus kalau bayinya udah lahir ga ribet," ungkap Irish Bella.

Irish Bella pun tampak kaget saat melihat gaya rambut baru sang suami. Ammar Zoni memotong sebagian rambutnya dengan gaya British Style.

rambut irish © 2019 brilio.net

foto: YouTube/AISH TV

"It new hair. Gila ya suami gua berubah banget. Aku engga dikasih tahu warnanya warna apa, pas dilihat what? Tapi keren," ucap Irish Bella.

"Ini adalah hairstylist pertama gua berbeda sekali gua engga pernah seperti ini sebelumnya dan irish juga dengan rambut bondolnya," timpal Ammar Zoni.

Penampilan rambut baru Irish Bella dan Ammar Zoni langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka memuji penampilan baru Irish Bella dan Ammar Zoni.

rambut irish © 2019 brilio.net

foto: YouTube/AISH TV

"Kereen ky org korea...kalau mba suci tidak di ragukan lgi mau model apa ja cantiiik..apa lgi rambutnya pendek makin imut," tulis @Hesti Ruhiyati.

"Jujur aku suka banget sama gaya rambut ibel,karna kalau lagi hamil pakai rambut panjang itu mengganggu dan gk enak jha dipanjangnya. Aku juga suka sama gaya rambut ammar," tulis EL_ elmaviana.

"Cocok bgt rambut baru kalian. Jd keliatan fresh dan younger. Racun bgt potongan rambutnya Irish. Aku jd pengen potong rambut kayak Irish deh," tulis @Ina Sariwati.