Brilio.net - Pada Senin (17/7) kemarin, rumah produksi Falcon Pictures akhirnya merilis bocoran para pemain film Dilan. Selain Vanesha Prescilla, film yang diadaptasi dari novel laris berjudul sama itu juga akan dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Giulio Parengkuan, Debo, Steffi Zamora serta sederet seleb muda lainnya.

Namun, siapa sangka penunjukkan Iqbaal untuk memerankan tokoh Dilan menuai pro dan kontra. Tak sedikit netizen yang tak setuju jika Iqbaal memerankan tokoh cowok fenonemal tersebut. Mereka menilai, sosok personel CJR yang dikenal dengan image cowok alim dan baik-baik tersebut tak sesuai dengan karakter Dilan yang digambarkan sebagai anggota geng motor.

Selain Iqbaal, beberapa pemeran yang lainnya juga dirasa tak sesuai dengan imajinasi pembaca selama ini.

Loading...

Meski begitu, banyak pula yang mendukung penunjukkan Iqbaal untuk memerankan tokoh Dilan.

"Semoga syuting nya berjalan lancar dan acting iqbaal sesuai dg harapan," Ujar akun @destiwids.

"Aku udh baca kok tahun lalu sebelum tau siapa pemeran dilannya lagian menurutku kalo iqbaal pemerannya gak masalah. Belum juga syuting filmnya kalo pas udh jadi ternyata bagus dan cocok gimana? Don't see people by cover. Mendingan liat aja nanti hasilnya," Imbuh akun @nabilla.rb.

Mengetahui pro kontra yang muncul, Pidi Baiq, selaku penulis novel pun turun tangan. Dia memberi penjelasan kepada publik soal polemik tersebut.

"Iya, terimakasih atas perhatiannya dan saya mengerti mengapa ada yang tidak setuju Iqbal. Tapi mudah2an ini tidak salah pilih. Jadi saya harus bilang sekarang mari kita tunggu dan lihat nanti," kata Pidi Baiq lewat akun Instagramnya, Selasa (18/7).

 

A post shared by DILAN (@dilanku) on

Kalau menurutmu gimana dengan para pemeran film Dilan ini?