1. Andika Aria Sena.

kabar terbaru anak Dono Warkop DKI berbagai sumber

foto: Instagram/@masari0

Putra sulung Dono bernama Andika Aria Sena. Laki-laki yang akrab dipanggil Aria ini memiliki sifat humoris dan ceria turunan dari bapaknya. Tak hanya sifat yang mengikuti Dono, almamater mereka pun sama, yaitu di Universitas Indonesia.

Bedanya, Aria mengambil jurusan broadcast hingga akhirnya berhasil lulus dari kampus Jaket Kuning tersebut. Kini, ia terlah menikah dengan perempuan bernama Ratih Dewi Anggraeny.

2. Damar Canggih Wicaksono.

kabar terbaru anak Dono Warkop DKI berbagai sumber

foto: Instagram/@damar_canggih_wicaksono

Damar dikenal sebagai anak yang cerdas diantara tiga bersaudara ini. Ia berhasil menamatkan studinya di Universitas Gadjah Mada. Tak tanggung-tanggung, Damar mengambil jurusan yang terbilang cukup sulit, yaitu Teknik Nuklir. Setelah lulus dari UGM, ia melanjutkan S2 dan S3 di Swiss. Pada tahun 2018 lalu, ia berhasil mendapat gelar doktor.

3. Satrio Sarwo Trengginas.

kabar terbaru anak Dono Warkop DKI berbagai sumber

foto: Instagram/@indrowarkop_asli

Anak bungsu Dono pun mengikuti jejak ayahnya untuk menempuh pendidikan di Universitas Indonesia. Ia berhasil lulus di Universitas Indonesia dengan mengambil program studi Sastra Belanda. Pada Februari tahun 2020 lalu, ia melepas masa lajangnya setelah menikah dengan Rivania Rizal. Pernikahan ini menghadirkan Indro sebagai saksinya.