Brilio.net - Berbicara tentang tren fashion emang nggak ada habisnya, dari mulai casual, vibrant, preppy, bohemian, cowgirl, sampai tren no pants atau tanpa celana juga banyak diminati khususnya untuk para perempuan yang selalu ingin tampil beda. Selain nyaman dan praktis dipakai, tren tanpa celana ini bisa dipakai untuk acara formal dan formal.

Selebriti dengan tampilan tren ini biasanya memakai kemeja, jas atau kaus dengan ukuran longgar. Nah para perempuan yang senang dengan model tersebut biasanya memakai pakain serupa tanpa celana dilengkapi sepatu boots tinggi sampai ke paha. Banyak selebriti yang menerapkan tren tersebut karena terkesan sporty dan sensual.

Tren fashion tanpa celana yang diminati selebriti dunia ternyata juga disukai selebriti Indonesia. Berikut brilio.net merangkum sederet selebriti Indonesia yang tampil dengan tren yang fenomenal tersebut, Senin (8//10).

1. Marshanda

tanpacelana © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99

Mantan pemain Sinetron Bidadari ini salah satu dari deretan selebriti Indonesia yang tampil dengan tren tanpa celana. Tampil dengan jas merah, Marshanda terlihat lebih anggun dan memesona.

 

2. Nia Ramadhani

tanpacelana © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Wanita berdarah Sunda ini mengawali karier sebagai seorang penari cilik sejak tahun 1995 lalu. Nia mengawali karier di dunia akting sejak umur 15 tahun. Namanya melambung sejak ia membintangi Sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Gaya Nia ketika mengenakan tren tanpa celana unik banget ya.

 

3. Ririn Ekawati

tanpacelana © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ririnekawati

Pemeran FTV sekaligus presenter ini dibesarkan di Palu, Sulawesi Tengah dan Balikpapan Kalimantan Timur. Ririn yang sudah dikaruniai dua anak tersebut tak mau ketinggalan untuk tampil dengan tren tanpa celana.

 

4. Jessica Iskandar

tanpacelana © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Kerap disapa dengan sebutan Jedar, perempuan asal Jakarta ini memulai kariernya dari dunia model. Setelah mengikuti casting Jessica mendapatkan peran di Film Dealova di tahun 2005. Ibunda El-Barrack Alexander yang saat ini sedang dekat dengan model asal Australia, Richard Kyle ini juga tampil memesona dengan kemeja putih longgar tanpa celana.

 

5. Pevita Pearce

tanpacelana © 2018 brilio.net

foto: Instagram/ @pevpearce

Pevita yang dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan ini juga tampil mengenakan kemeja lurik dengan sepatu olahraga tanpa celana.



6. Valerie Thomas

tanpacelana © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@valerieethomas

Perempuan yang lahir pada 2 April 1999 di Jakarta ini saat ini menjadi sorotan. Gayanya yang tampil fashionable banyak ditiru oleh anak muda zaman sekarang. Anak dari pasangan selebriti Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini tampil dengan jaket longgar bewarna biru tua dan sandal. Tren tanpa celana ini memang kesukaan Valerie.

 

7. Jessica Mila Agnesia

tanpacelana © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jscmila

Lahir di Aceh, Jessica Mila memulai kariernya di usia belia di Sinetron Cinta SMU. Gayanya yang sederhana, dengan jaket hijau tua longgar dilengkapi dengan tas membuat jessica tampil anggun dan feminin.

 

8. Tyas Mirasih

tanpacelana © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tyasmirasih

Mirasih Tyas Endah atau biasa dipanggil Tyas Mirasih adalah seorang aktris, model video klip, dan presenter asal Indonesia. Tak ketinggalan perempuan berdarah Jawa Belanda ini tampil dengan kemeja biru tua tanpa celana.

 

9. Kimmy Jayanti

tanpacelana © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kimmyjayanti

Model Indonesia yang sebelumnya tinggal di Medan ini memutuskan pindah ke Jakarta sejak tahun 2007. Wanita muda berkulit hitam dan tinggi ini kini tidak hanya menjejakkan kaki di panggung catwalk tetapi juga presenter. Kimmy yang terkenal dengan penampilan nyentrik tampil dengan baju putih yang dilengkapi denagn boots tinggi membuatnya semakin eksotis.

 

10. Agnez Mo

tanpacelana © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@agnezmo

Siapa sih yang nggak kenal sama Agnez Mo? Karya-karyanya selalu dinanti oleh masyarakat Indonesia. Agnez Mo yang baru saja berkolaborasi dengan pria asal Virginia, Amerika Serikat, Chris Brown juga tampil keren dengan tren tanpa celana.