Brilio.net - Selain handphone, dompet merupakan barang yang wajib dibawa saat bepergian. Tak bisa dipungkiri sih, saat dompet ketinggalan, perasaan hati memang seperti kalang kabut. Panik, cemas karena kartu-kartu berharga dan uang ada di sana.

Maka nggak heran deh, dompet menjadi salah satu barang yang sangat disayang. Meski sudah bertahun-tahun lamanya, bahkan sedikit rusak, banyak orang yang enggan mengganti dompetnya. Apalagi kalau dompet tersebut ada memori tersendiri.

Selain itu, kebiasaan orang pada dompetnya selalu menaruh foto. Tak hanya foto diri sendiri sebagai identitas pemilik, namun juga bisa berupa foto-foto orang tercinta. Tujuannya, biar selalu diingat meski pergi ke manapun.

Seperti halnya deretan selebriti ini. Mereka tak sungkan menunjukkan foto di dalam dompetnya kepada publik. Siapa saja ya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (25/2), berikut penampakan foto di dompet milik 5 seleb Indonesia yang curi perhatian.


1. Sarwendah mengaku belum pernah sama sekali membuka dompet suaminya, Ruben Onsu. Namun saat pertama kali melihat isinya, Sarwendah langsung terharu melihat Ruben menyimpan foto dirinya dan putrinya, Thalia.

foto dompet © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29



2. Salah satu guntingan foto di dompet milik Mona Ratuliu semasa muda. Mona menuturkan dari bajunya, foto ini diambil sekitar 1995. Wah!

foto di dompet seleb © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@monaratuliu



3. Di dompetnya, Nagita Slavina menyimpan dengan rapi foto keluarga kecilnya. Foto tersebut diabadikan saat dirinya dan Raffi Ahmad sedang mencium putranya tercinta, Rafathar.

foto di dompet seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment



4. Nycta Gina tak bisa menahan tawa saat melihat pas foto yang ada di dompet suaminya, Rizky Kinos. Kira-kira, foto ini saat Kinos usia berapa ya?

foto di dompet seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/KinosGina



5. Sebagai identitas pemilik, Ria Ricis memajang foto dirinya sendiri di dompet. Dalam foto berukuran cukup besar ini, Ria Ricis tampak mengenakan hijab berwarna biru.

foto di dompet seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Ricis Official