Brilio.net - Hubungan Ifan Seventeen dan Citra Monica tampaknya semakin serius. Pasangan ini pun tak lagi sungkan mengunggah potret romantisnya dalam berbagai momen. Bahkan, dalam unggahan akun Instagramnya, Ifan kerap menuliskan kata-kata mesra dan pujian kepada Citra Monica.

Belum lama ini, lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Ifan terlihat mengenalkan Citra dengan keluarga mendiang istrinya, Dylan Sahara. Seperti diketahui, vokalis grup band Seventeen ini harus berpisah dengan Dylan Sahara untuk selama-lamanya karena tragedi tsunami Tanjung Lesung, Banten yang menerjang pada Desember 2018 lalu.

Siapa menduga, Citra Monica memiliki tanggal lahir berdekatan dengan ibu mertua Ifan. Hal itu pun dianggap Ifan sebagai sebuah takdir dan pertanda baik. Kedatangan pasangan ini ke Ponorogo pun untuk merayakan ulang tahun ibu mendiang Dylan Sahara yang jatuh pada bulan Februari.

pertemuan citra monica dan keluarga mendiang istri ifan © Instagram

foto: Instagram/@ifanseventeen

Loading...

"Is it emang takdir, atau apa aku ga ngerti. Tapi rasanya menyenangkan sekali bisa mengenalkan Citra ke keluarga Ponorogo untuk merayakan ulang tahun bersama. Yang kebetulan @mamadyllan dan @citra_monica hanya beda sehari ulang tahunnya. Mama 13 Feb, Citra di 14 Feb. Kebetulan aku dan papa Dyllan juga memiliki tanggal lahir yang sama, sama-sama 16 Maret," tulis Ifan seperti dilansir brilio.net pada Rabu (24/2).

Namun demikian, Ifan kembali menegaskan bahwa kehadiran Citra Monica bukanlah pengganti Dylan Sahara. Pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini lebih memilih menyebut Citra sebagai lembaran hidup baru. Sebab, bagaimanapun ia tak akan melupakan masa lalunya sebagai bekal dan pelajaran hidup.

"Sekali lagi ini bukan menggantikan, tapi membuka lembaran baru sebagai ucapan rasa syukur masih diberikan nikmat hidup oleh sang maha pencipta. Masa lalu tak pernah ada yang akan terlupakan, tapi akan aku bawa sebagai bentuk perjalanan hidup yang menjadikanku manusia seperti sekarang," jelas Ifan.

Momen pertemuan tersebut pun tak hanya disambut baik oleh keluarga mendiang istri Ifan, namun juga direspons positif oleh warganet. Banyak dari mereka yang terharu dan memuji sikap Ifan. Pasalnya, kendati sudah tidak bersama, namun Ifan masih menjalin komunikasi dengan baik.

pertemuan citra monica dan keluarga mendiang istri ifan © Instagram

foto: Instagram/@ifanseventeen

"Baik bangettt masih sama keluargax ka dylan, ikut terharu.. langgeng yaa kalian berdua..," ucap @yuniradja19.

"ya allah senengg bgt liat kalian. Best family! semoga semua dilancarkan ka ifan dan ka citra," imbuh @taniasptrr.

Namun tak sedikit pula yang justru salah fokus dengan paras Citra Monica. Sebab, warganet turut menyebut jika Citra Monica begitu mirip dengan mendiang istri Ifan, Dylan Sahara.

"Sumpa mirip alm," kata @zhammyefendy.

"Kak @citra_monica Sekilas mirip almarhumah y kak," ujar @indah_tikana.

"Kak citra mirip kak Dylan," tambah @bocil.ge.