Brilio.net - Memiliki rumah memang impian setiap orang. Apalagi jika dibangun dengan konsep dan desain yang bagus seperti American style. Gaya rumah dengan konsep American style sendiri merupakan desain arsitektur rumah bergaya simpel dengan ciri khasnya yakni menggunakan material alami, seperti batu dan kayu.

Gaya rumah ini pun kerap dianggap mencerminkan desain yang mewah dan elegan seperti gaya klasik. Bahkan banyak selebriti yang memiliki rumah dengan desain ini. Gaya rumah ini juga sangat Instagramable karena mengusung konsep klasik dan tak tak banyak warna mencolok yang akan menambah estetika feed.

Rumah dengan gaya American style para selebriti ini juga bisa dijadikan inspirasi lho. Lalu siapa saja selebriti Tanah Air yang mempunyai rumah yang mengusung gaya American style? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (22/9), berikut rumah 7 seleb bergaya American style yang bisa jadi inspirasi.

1. Iis Dahlia memiliki rumah seharga Rp 17 miliar, dengan desain American style terlihat begitu elegan dan berwarna putih. Bahkan rumah ini dilengkapi lapangan golf mini dan kolam renang.

rumah seleb bergaya American style Berbagai sumber

foto: Instagram/@iisdahlia

2. Natalie Sarah memiliki rumah yang sangat Instagramable dengan desain American style. Rumah dengan dua tingkat yang didominasi cat berwarna putih ini menggunakan jendela swing untuk lantai satu rumahnya, dan di bagian pintu utama dihias lampu dinding klasik berwarna hitam.

rumah seleb bergaya American style Berbagai sumber

foto: Instagram/@natalie_sarahs

3. Rumah milik pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar juga mengusung konsep American style. Rumah mereka didominasi warna putih dan abu-abu. Dinding putih berpadu dengan sofa warna abu atau krem di ruang tamu memberi kesan mewah dan elegan.

rumah seleb bergaya American style Berbagai sumber

foto: YouTube/The Sungkars Family

4. Ada juga rumah milik Uya Kuya yang Instagramable. Rumah bak kastil atau istana ini berkonsep white house atau American style. Bahkan interior rumah mereka juga ditaksir memiliki harga yang fantastis.

rumah seleb bergaya American style Berbagai sumber

foto: Istimewa

5. Rumah milik artis cantik Nikita Willy juga memiliki konsep American Style yang Instagramable. Rumah yang berkonsep serba putih ini ditaksir mencapai Rp 20 miliar. Dengan tata ruang yang tanpa sekat antara ruang tamu dengan area ruang makan, rumah ini sangat menggambarkan aplikasi desain interior rumah ala American style.

rumah seleb bergaya American style Berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

6. Rumah baru milik artis muda Prily Latuconsina terlihat berkonsep rumah modern klasik yang terlihat simpel. Rumah mewah ini ini terdiri dari empat lantai yang memiliki fasilitas ruang karaoke, teater, billiard, gym dan kolam renang. Bahkan di setiap sudut rumah ini ada spot foto yang Instagramable.

rumah seleb bergaya American style Berbagai sumber

foto: YouTube/PrillyLatuconsina

7. Dan yang paling baru Gilang Dirga bersama sang istri sedang membangun rumah berkonsep American Style. Rumah mereka ditaksir dengan harga Rp 4 miliar. Bangunan rumah mereka nantinya akan memiliki tiga lantai.

rumah seleb bergaya American style Berbagai sumber

foto: Instagram/@gilangdirga