Brilio.net - Sekarang ini persiapan pernikahan tak lepas dari satu sesi prewedding. Meski prewedding bukanlah hal pokok dalam rangkaian pernikahan, setiap pasangan tampaknya begitu antusias untuk menyiapkan berbagai konsep unik. Mereka bahkan rela memikirkannya jauh-jauh hari dan tak masalah jika dipusingkan dengan hal itu.

Ada beberapa alasan mengapa setiap pasangan melakukan foto pra nikah ini, di antaranya ada yang beranggapan momen sebelum menikah adalah masa-masa indah yang sangat penting dan sayang untuk dilewatkan. Namun ada juga yang berpendapat bahwa foto prewedding merupakan kado spesial dalam menjalani kehidupan berkeluarga di kemudian hari.

Para seleb pun tampak tak ketinggalan. Mereka juga melakukan foto pra nikah dengan konsep yang tidak biasa dan terbilang sangat keren. Bahkan banyak yang ingin meniru gaya prewedding mereka tersebut. Salah satu konsep yang menarik adalah cerita dongeng. Pasalnya dongeng menjadi bagian yang sangat indah dan sudah begitu melekat sejak kita masih kecil.

Ketika dituangkan dalam konsep prewedding, hasilnya sangat luar biasa bahkan menjadi inspirasi orang lain untuk mengambil konsep tersebut pula. Seperti beberapa seleb berikut ini, mereka memilih konsep yang sangat keren yang terinspirasi dari cerita dongeng. Siapa saja mereka? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Senin (30/12).

1. Boy William dan Karen Vendela.

Inspirasi prewedding 4 seleb ini bak cerita dongeng Instagram

foto: Instagram/@boywilliam17

Belum lama ini konsep prewedding yang dilakukan Boy William dan sang kekasih, Karen Vendela mencuri perhatian publik. Bisa dikatakan konsep mereka antimainstream dan sangat unik serta terlihat keren. Berlokasi di Raja Ampat, Papua, Boy William dan Karen memilih cerita putri duyung sebagai konsep foto prewedding mereka.

Terlihat Boy yang berada di atas perahu seolah menemukan putri duyung dari bawah laut yang tak lain adalah Karen Vendela. Karen pun terlihat begitu anggun mengenakan kostum mermaid bernuansa perak itu. Hasil foto yang ciamik tersebut pun berhasil membuat warganet berdecak kagum.

2. Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Inspirasi prewedding 4 seleb ini bak cerita dongeng Instagram

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

Pada Februari 2018 Vicky Prasetyo dan Angel Lelga melangsungkan pernikahannya. Sama halnya dengan yang lain, kedua pasangan ini pun melangsungkan sesi foto prewedding. Vicky dan Angel Lelga memilih konsep prewedding yang tak biasa, sangat unik. Mereka terinspirasi dari cerita dongeng Beauty and The Beast.

Seperti diketahui dalam film Disney, diceritakan seorang wanita cantik yang jatuh cinta dengan seorang pria buruk rupa karena terkena kutukan dan berubah menjadi tampan ketika menemukan cintanya. Dalam akun Instagram pribadinya, Vicky menjelaskan bahwa teman Beauty and the Beast merupakan konsep pernikahan impian Angel, sehingga Vicky mewujudkannya untuk membahagiakan sang istri.

Namun sayang, pernikahan keduanya tak bertahan lama. Sebelum akhirnya bercerai, berbagai drama dipertontonkan kepada publik.

3. Gilang Dirga dan Adiezty Fersa.

Inspirasi prewedding 4 seleb ini bak cerita dongeng Instagram

foto: Instagram/@gilangdirga

Presenter sekaligus komedian Gilang Dirgahari resmi menikahi kekasihnya, Adiezty Fersa pada tahun 2016 silam. Gilang dan Adiezty juga melakukan sesi foto prewedding yang cukup unik, yakni benar-benar bak negeri dongeng. Tampaknya, mereka terinspirasi dari kisah The Little Mermaid.

Gilang dan Adiezty Fersa menaiki perahu yang dihiasi bunga-bunga cantik dengan nuansa kabut di sekelilingnya. Benar-benar mirip dengan nuansa negeri dongeng The Little Mermaid. Konsep ini juga menjadi yang sangat keren dan mendapat banyak pujian dari warganet.

4. Asty Ananta - Hendra.

Inspirasi prewedding 4 seleb ini bak cerita dongeng Instagram

foto: Instagram/@asty_ananta

Pada 2 Oktober 2016 lalu, Asty Ananta resmi menikah dengan Hendra di Sofitel Bali, Nusa Dua Bali. Sebelumnya, pernikahan keduanya nyaris tak tercium awak media. Namun beberapa hari setelahnya Asty membagikan momen pernikahan, ia juga memamerkan sederet pemotretan yang ia lakoni di Thailand.

Hasil foto prewedding mereka benar-benar layaknya putri dan raja di negeri dongeng. Di mana Asty Ananta tampil dengan gaun yang begitu indah. Hendra pun tampak mengenakan jas rapi. Konsepnya benar-benar seperti pernikahan pangeran dan putri kerajaan dongeng.