Brilio.net - Dalam hitungan hari, momen Lebaran akan segera tiba. Tak jarang banyak orang yang mempersiapkan segala kebutuhan, termasuk baju Lebaran. Model baju busana muslim seperti kaftan sering kali dikenakan oleh para wanita. Model yang tidak menunjukkan lekuk tubuh namun bisa tampil stylish membuatnya menjadi pilihan terbaik.

Sejak beberapa tahun lalu, kaftan memang jadi salah satu busana yang menjadi primadona saat bulan Ramadan hingga hari Lebaran. Buat kamu yang sedang mencari inspirasi kaftan untuk wanita berhijab, gaya deretan seleb ini bisa ditiru. Bukan hanya terlihat stylish, kaftan-kaftan yang dikenakan para seleb ini juga bikin tampilan makin elegan.

Penasaran seperti apa gaya kaftan untuk wanita hijab ala seleb yang cocok untuk dijadikan lebaran? Berikut ulasannya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (1/5).

1. Syahrini pernah memakai kaftan berwarna pink. Istri Reino Barack ini juga menambahkan long cape bermotif batik pada kaftan pink yang girly. Kesan elegan langsung terlihat seketika pada look ini.

Inspirasi kaftan untuk wanita hijab © Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini