Brilio.net - Menikah adalah dambaan setiap orang. Melangsungkan acara spesial sekali seumur hidup, menjadi keinginan setiap pasangan. Nggak heran jika mempelai sengaja membuat pesta mewah supaya lebih berkesan. Sebagian wanita juga pasti ingin memakai busana pengantin sesuai impian. Sama halnya dengan deretan penyanyi wanita Tanah Air ini.

Mengingat sebagai publik figur, semua mata akan tertuju padanya. Wajar jika mereka ingin menjadi wanita paling cantik dalam acara pernikahan. Seperti halnya gaun pengantin Nella Kharisma yang terlihat begitu cantik. Nella Kharisma yang telah menikah dengan Dory Harsa pada Agustus lalu tampil menawan dalam balutan gaun putih bak princess.

Nella Kharisma mengenakan dua gaun panjang putih. Satu gaun motif payet, model A-line. Pesonanya kian terpancar dengan model rambut ponytail. Tubuhnya kian elok dengan busana empire waistline style. Satu gaun lagi yang Nella Kharisma pakai, yakni gaun putih off the shoulder ball gown  detail lace dan tulle.

Selain Nella Kharisma, ada juga beberapa penyanyi Indonesia yang gaun pernikahannya seperti princess dan tentu saja bisa jadi inspirasi buat kamu. Penasaran siapa saja?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (11/9), berikut inspirasi gaun pernikahan 9 penyanyi Indonesia yang jadi sorotan.


1. Syahrini mengenakan gaun yang berkesan mewah bak di negeri dongeng. Gaunnya mengusung detail embroidery. Menawan dengan hiasan payet warna-warni. Dipadukan dengan aksen bulu pada rok.

foto: Instagram/@princessyahrini



2. Melody Nurramdhani Laksani menggelar resepsi pernikahan mewah. Dipadukan dengan gaun pengantin berwarna krem. Aura cantik bertambah dengan balutan kerudung krem, dilengkapi dengan mahkota berwarna silver bak putri.

foto: Instagram/@melodylaksani92



3. Nella Kharisma tampil menjadi seorang putri di pernikahannya. Dua gaun putih ia kenakan, wajahnya dipoles makeup flawless. Sorot mata Nella Kharisma kian menawan dengan tambahan bulu mata dan eyeline putih di bagian ujung mata.

foto: Instagram/@shopee_id



2 dari 3 halaman


4. Anisa Rahma tampil di acara resepsi pernikahan dengan gaun nuansa pastel. Pesona Anisa semakin elegan saat mengenakan ball gown berwarna pink, tambahan veil dan mahkota.

foto: Instagram/@anisarahma_12



5. Krisdayanti menjadi putri di acara spesialnya. Gaun putih panjang dengan motif renda-renda mempercantik Krisdayanti.

foto: YouTube/@The Don ; Instagram/@krisdayantilemos



6. Maia Estianty menggelar pernikahan di Jepang. Maia memilih gaun bertumpuk atau ruffle. Gayanya terlihat lebih berkelas dengan aksen hiasan renda dan model kerah rendah atau sabrina.

foto: Instagram/@bumiauw



3 dari 3 halaman


7. Isyana Sarasvati memakai gaun berekor panjang berwarna putih. Bagian samping bernuansa cokelat bak warna kulit, membuat tubuh Isyana terlihat ramping.

foto: Instagram/@bubahalfian



8. Penampilan Andien Aisyah saat pernikahan sangat mengagumkan. Dia mengenakan gaun pengantin panjang, dilengkapi veil dan hiasan kepala bergaya vintage.

foto: Instagram/@andienaisyah ; Instagram/@doviefarrel



9. Ega Noviantika atau Ega D'Academy memilih gaun berwarna hijau terinspirasi dari film Frozen.

foto: Instagram/@eganoviantika_98