Brilio.net - Tepat pada tanggal 8 Februari adalah hari kelahiran almarhum Olga Syahputra. Meski raga telah meninggalkan dunia, sosok pelawak sekaligus host ini tak akan terlupa di hati rekannya.

Salah satu selebriti Tanah Air yang juga pernah dikabarkan dekat dengan Olga, Jessica Iskandar pun menyempatkan waktunya untuk mengunjungi makam kakak Billy Syahputra.

Artis cantik yang kerap disapa Jedar ini mengunggah sebuah foto di Instagramnya pada Rabu (8/2). Dalam foto tersebut, ibu dari El ini menggenakan baju berwarna serba hitam. Jedar tampak setengah duduk di samping makam sang Olga yang telah ditaburi bunga.

Jedar ke makam Olga © 2017 istimewa foto: Instagram/@inijedar

Dalam postingannya, Jedar menuliskan caption sebagai berikut.

"Selamat hari lahir kesayanganku, Kak Olga almarhum. Doaku selalu untukmu bahagia di tempat terbaik disisi Tuhan. Doakan kami selalu, para keluarga, sahabat dan oljesslover selalu sehat dan bahagia di dunia ini.

Canda tawamu selalu hidup dihatiku. Terima kasih untuk semua kenangan, kebahagiaan dan pembelajaran. Mengenalmu merupakan sebuah kebanggaan."

Postingan ini ramai dikunjungi oleh banyak netizen. Tak sedikit yang mendoakan kepergian mendiang Olga. Para netizen juga merindukan sosok lucu dari pemilik nama Yoga Syahputra.

Seperti @gintingunjuk menyebutkan, "Amin kk @inijedar hbd buat kk olga yg udah tenang disana doa kami sll buat kk olga miss you ??"

Hal sama juga dirasakan oleh @akbarnoeri, "Amiinn,,miss u ka olga missu mom @inijedar."

@siti_udf pun merasakan kesedihan yang dirasakan oleh Jedar. "Duh merinding bacanya @inijedar."

@nila.akbar pun merasa kehadiran Olga masih ada di dunia hiburan. "Aku g peenah ngerasa klo ka olga udah g ada, ngrasanya masih ada ??."