Brilio.net - Sudah hampir setahun jagad hiburan tanah air ditinggalkan komedian Olga Syahputra. Kepergian Olga pada 27 Maret tahun lalu tentunya membawa kesedihan mendalam bagi seluruh fans dan kerabat terdekat tak terkecuali Billy Syahputra.

Hari ini tepat tanggal 8 Februari merupakan hari ulang tahun Olga Syahputra ke-33. Dalam akun Instagramnya, Billy menuliskan pesan mengharukan untuk kakak tersayangnya Yoga (panggilan Olga).

Doa Billy untuk mendiang Olga di hari ulang tahunnya ini bikin mewek

"Happy Birthday kakak terbaikku almarhum Olga Syahputra semoga di ulang tahunnya Yoga sekarang ini, Yoga diberikan kebahagiaan di sana dan diberikan tempat yang paling indah di mata Allah SWT, aminn," tulis Billy yang dikutip brilio.net, Senin (8/2).

"Dan Bang Billy bangga banget sama Yoga, walaupun Yoga udah nggak ada lagi di tengah-tengah keluarga dan kami semua, tapi alhamdulillah sampai detik ini masih banyak banget orang-orang yang sayang tulus terhadap Yoga serta selalu mendoakan Yoga, love u all," lanjutnya.

BACA JUGA: Jelang ultah mendiang Olga, Raffi unggah foto mereka yang bikin haru

Pesan mengharukan Billy kepada Olga ini tentu saja mengundang banyak simpati dari netizen. Mereka masih merasa kehilangan sosok komedian Indonesia tersebut.

"Amin ya Allah, aduh bang captionnya bikin nangis, semoga kak Olga bahagia di sana," komentar salah seorang netizen.