Brilio.net - Mendiang Olga Syahputra akan berulang tahun pada 8 Februari 206 mendatang. Meski sudah tiada, keluarga rencananya tetap merayakan hari kelahiran sang komedian kondang ke-33 tahun.

Sahabat dekatnya, Raffi Ahmad nampaknya tak bisa menahan rindu. Dia mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagramnya yang dikutip brilio.net, Jumat (5/2).

Jelang ultah mendiang Olga, Raffi unggah foto mereka yang bikin haru

"Nggak sengaja ada yang kirim foto ini. Hallo my bro. Apa kabarnya di sana? Pastinya bisa liat semua kami di sini. Udah tenang di sana. Doa kami selalu buat teman seperjuangan terbaik di keabadiannya di sana. Sebentar lagi ulang tahunnya. We are AquaBoy!" tulis Raffi di akun raffinagita1717.

Foto dua sahabat ini nampak begitu intim. Olga yang memakai kacamata merangkul pundak Raffi Ahmad yang sedang bersedekap tangannya.

Tak pelak, foto nostalgia tersebut mengundang haru para netizen. Mereka mengaku kangen dengan sosok dan banyolan Olga yang khas.

"Kayak Mas Olga masih ada di antara kita Ya Aa?? Ndak percaya kalau Olga udah pergi selamanya, Al Fatihah buat Olga (kangen)," komentar akun ttiti849.

"Jadi nyesek ingin nangis doa untuk kamu kakak tersayang nggak pernah putus semoga kamu bahagia di sana seperti kamu yang selalu bikin bahagia dulu. Salam sayang dan rindu yang teramat sangat buat kakak ku tersayang #Alfatihah," tambah akun rustiyantitati.