Brilio.net - Belum lama ini, artis sensasional Nikita Mirzani berseteru dengan Julia Perez. Hal itu berawal dari kabar Nikita Mirzani dan teman laki-lakinya dituding melakukan pemukulan terhadap asisten Julia Perez.

Tak terima dengan sikap Nikita, Julia Perez pun meluapkan kemarahannya di media sosial. Jupe menuliskan sederet kicauan di akun pribadinya. Tak terima dengan tudingan yang dilontarkan pada dirinya, Nikita bereaksi. Ia menyampaikan keterangan yang cukup panjang di akun Instagramnya. Cukup lama perseturuan kedua artis cantik itu, akhirnya Nikita melaporkan Jupe ke pihak berwajib.

Nah, malangnya saat ini kondisi Jupe tengah memprihatinkan melawan penyakit kanker serviks. Permasalahan hukum antara Nikita Mirzani dan Julia Perez masih terus berlanjut. Pada Senin (1/5) penyidik Polda Metro Jaya menyambangi RSCM untuk melihat kondisi Julia Perez.

Menurut pengacara Julia Perez, Sandy Arifin, pihak Kepolisian hanya ingin memastikan kondisi Jupe yang tidak bisa memenuhi panggilan polisi terkait laporan Nikita Mirzani. Dia menuturkan Jupe telah mengirimkan surat dari rumah sakit dan dokter mengenai kondisinya yang tidak bisa memenuhi panggilan tersebut.

"Penyidik datang cuma mau mengecek keadaannya, apakah sesuai dengan surat keterangan yang diberikan rumah sakit. Ternyata memang surat itu benar keadaan dan keabsahannya, yang bersangkutan harus istirahat dulu sampai keadaannya baik," kata Sandy belum lama ini.

Loading...

Sandy menuturkan, bahwa penyidik bertemu langsung dengan Jupe. Namun karena kondisi Jupe yang masih terbaring lemah, pertemuan itu tidak berlangsung lama.

"Ketemu langsung, cuma belum bisa berkomunikasi yang lama karena masih dalam kondisi perlu istirahat banyak. Penyidik melihat dia (Jupe) lagi istirahat, sekaligus mengklarifikasi surat dari pihak dokter ataupun rumah sakit yang menanganinya," tuturnya.

Lanjut dia, soal keinginan Nikita datang menjenguk Julia Perez belum dapat kabar. Intinya pihak keluarga Julia Perez terbuka menerima orang yang ingin menjenguk dan mendoakan.

"Saya belum pernah bertanya ke pihak keluarga. Kalau dari pihak keluarga, siapapun yang menjenguk asal itikadnya baik, mau mendoakan tidak ada masalah. Tapi kalau masalah ini belum ada pembicaraan," pungkasnya.