Brilio.net - Sonia Alyssa merasa beruntung bisa beradu akting dengan sejumlah pemain senior di film Mahasiswi Baru. Apalagi dalam film tersebut, ikut bermain pula idolanya, Widyawati. Sudah sejak lama, ia memang mengagumi Widyawati. Sebab ia menilai, Widyawati adalah sosok artis dengan akting mumpuni.

Lantaran itu pula, ia berusaha untuk tak tampil mengecewakan dalam film yang disutradarai Monty Tiwa itu. Meski demikian, gadis cantik berdarah Bali itu merasa ada banyak tantangan dari beberapa adegan di film Mahasiswi Baru.

"Tantangan terberat buat aku itu mengeluarkan emosi yang tepat di beberapa scene. Itu jadi hal terberat yang aku harus jalani saat syuting film Mahasiswi Baru ini," ujar Sonia Alyssa saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini.

Sonia juga merasa bersyukur, sutradara dan para pemain lain sangat memberikan dukungan bagi dirinya untuk berakting. Sehingga, ia pun bisa melewatkan tantangan tersebut.

"Banyak masukan dan arahan dari sutradara dan pemain lainnya. Sangat menyenangkan syuting dengan para pemain di film Mahasiswi Baru," imbuh Sonia.

Loading...

Menurut Sonia, film Mahasiswi Baru sangat menghibur dan cocok untuk disaksikan keluarga dari semua umur.

Sonia © 2019 brilio.net

"Film ini tentunya sangat menghibur dan cocok disaksikan semua umur. Banyak cerita menarik di masing-masing karakter," ujar Sonia.

Selain Sonia Alyssa, film yang diproduksi MNC Pictures itu juga dibintangi sejumlah artis, seperti Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umay Shahab, dan beberapa artis lainnya.