Brilio.net - Sosok Lesty Kejora memang menjadi idola masyarakat. Tak hanya soal kariernya yang cemerlang di industri hiburan Tanah Air tapi juga kehidupan pribadinya, terutama soal kisah asmaranya dengan Rizky Billar.

Baru-baru ini heboh kabar desainer Ivan Gunawan membuat mengunggah foto gaun pengantin. Gaun tersebut tampak indah dengan model tertutup berwarna putih. Di bagian depan gaun tersebut juga bertabur payet yang menambah kesan mewah.

Dalam postingannya, Ivan Gunawan menyebut nama Lesty. Warganet pun bertanya-tanya mengenai gaun tersebut.

"There are no secret to be succsess. It is the result of preparation, hard work and learning from failure. Enjoy the progress and be focus on the details. And don't forget to work with love. Apakah ini gaun untuk @lestykejora???" tulisnya seperti dilansir brilio.net, Kamis (7/1).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SUPER DUPER MEGA BINTANG (@ivan_gunawan)

Loading...

Melihat banyaknya komentar warganet yang penasaran dengan gaun yang didesain oleh Igun, akhirnya mantan kekasih Rossa ini pun buka suara.

"Gaunnya cantik banget bagus banget, semoga cepat di fitting, dede (Lesty) juga suka. pengerjaan dilakukan setelah saya pulang liburan," tutur Igun di kawasaan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir brilio.net dari dream.co.id, Kamis (7/1).

Namun sayangnya, Igun tak menyebutkan kapan gaun itu akan dikenakan. "Buat bulannya kapan tanya sama yang pakai, saya kan sebagai tukang jahit hanya bisa mengerjakan saja, klarifikasi sama yang punya baju dong jangan sama saya," ucap dia.

Yang pasti, tambahnya, Lesty memesan lima gaun. Dan harga setiap bajunya itu bernilai puluhan juta rupiah.

"Ya kan baju saya nggak ada yang murah, kalau mau murah pakai desainer yang baru. Jadi tergantung dari kesiapan customernya gimana, ya puluhan juta lah harga bajunya," ucap dia.

Ditanya soal kebenaran baju itu untuk pernikahan Lesty, lagi-lagi Igun tak bisa memberi tahu.

"Saya cuma tukang jahit harus simpan privasi customer saya," pungkasnya.