Brilio.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak hanya sukses di dunia entertainment, keduanya juga sukses berkarier di dunia bisnis. Tak ayal hidup mereka dipenuhi dengan kemilau harta yang berlimpah. Tampak dari hunian megahnya, gaya stylish dan outfit branded, koleksi mobil mereka, dan lain sebagainya.

Salah satu hal yang juga identik dengan hidup mewah pasangan ini adalah memiliki banyak asisten rumah tangga. Nah, salah satu asisten kesayangan Raffi Ahmad tak lain dan tak bukan adalah Merry. Merry sudah ikut Raffi Ahmad selama 13 tahun. Bahkan sebelum Raffi mempersunting Nagita Slavina.

Beberapa waktu ini Merry tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya setelah sekian tahun ia ikut Raffi Ahmad, Merry memutuskan untuk berhenti. Merry ingin kembali ke kampung halamannya. Kabar tersebut tentu saja menjadi ramai dibicarakan oleh warganet. Merry memutuskan kembali ke kampung halaman setelah 13 tahun mengabdi dengan Raffi Ahmad.

Merry memutuskan pulang kampung karena akan dijodohkan oleh ibunya. Menjadi asisten dari seorang artis terkenal, Merry dikabarkan mendapat gaji yang cukup besar. Bekerja selama 13 tahun dengan Raffi Ahmad, Merry dikabarkan mendapat gaji Rp 15 juta hingga Rp 20 juta perbulan.

Setelah pulang ke kampung halaman, Merry pun tak lagi mendapat gaji dari Raffi. Namun Merry memiliki sumber penghasilan lain selain gaji dan bonus dari Raffi Ahmad. Merry mendapat beragam endorse produk. Dengan jumlah lebih 1,4 juta pengikutnya di Instagram, menjadi modal untuk Merry dalam mempromosikan produk.

Loading...

Seperti dilihat di postingan Instagramnya, Merry mendapat endorse beragam produk, mulai dari jam tangan, piyama, sabun, hingga produk makanan. Namun belum diketahui nominal yang didapatkan Merry dari endorse tersebut.

"Aku dapat endorse," kata Merry seperti dikutip dari tayangan video yang diunggah di kanal Angka Tapet.

Merry mengungkapkan jika dirinya ingin menjadi pedagang saat berada di kampung halaman. Hal itu diungkapkan Merry saat pamit kepada Raffi Ahmad pulang ke kampung halamannya, Madura. Setelah pulang ke Madura, Merry menyebut akan kembali menjadi seorang petani dan juga pedagang.

"Nanti lo di Madura ngapain, balik jadi petani," tanya Raffi Ahmad kepada Merry.

"Iya a, jadi petani atau dagang," jawab Merry seperti dikutip dari kanal youtube Rans Entertainment.