Brilio.net - Kabar meninggalnya 'Kakek Sugiono' sempat bikin heboh.

Lebih-lebih beberapa tahun terakhir dunia maya dihebohkan dengan karakter meme baru yang di Indonesia dikenal dengan nama: Kakek Sugiono. Memang siapa sih dia sampai dijadikan karakter meme?

Perjalanan kakek sugiono karier © 2017 brilio.net

foto: Kwikku

Kakek Sugiono ternyata salah satu sosok paling populer di kalangan para penonton film dewasa atau film 18 tahun ke atas. Di umur yang telah lewat setengah abad, Kakek Sugiono malah mendapat popularitas yang luar biasa lho.

Loading...

Ternyata nama asli dari Kakek Sugiono ini adalah Shigeo Tokuda tapi atas dasar kenyamanan, tetap akan disebut Kakek Sugiono. Nah si Kakek lahir di Jepang pada tahun 1934 lalu. Indonesia bahkan belum merdeka.

Perjalanan kakek sugiono karier © 2017 brilio.net

foto: news.com.au

Sama seperti cowok pada masanya, si Kakek bersekolah hingga kuliah. Selepas kuliah, Kakek Sugiono menjadi pembuat mesin judi lho.

Tapi sepertinya karier ini tidak cocok buatnya. Buktinya si Kakek memutuskan untuk resign dan bekerja sebagai seorang agen perjalanan. Nah di sini pertama kali dia berkenalan dengan dunia perfilman dewasa.

Perjalanan kakek sugiono karier © 2017 brilio.net

foto: stuff.co.nz

Dikutip dari news.com.au, si Kakek ini sedang dalam perjalanan bisnis dan menginap di hotel. Nah di sini untuk pertama kalinya dia menonton film dewasa. Ternyata si Kakek mempunyai rasa penasaran yang kuat terhadap industri ini. Pada waktu itu dia berumur 40 tahun.

Kemudian tepatnya ketika ia berumur 59 tahun, Kakek Sugiono memutuskan untuk terjun ke dunia industri film dewasa.

Perjalanan kakek sugiono karier © 2017 brilio.net

foto: YouTube

Ternyata si Kakek sempat bertemu seorang sutradara film dewasa kawakan yang menyararankan dia untuk coba-coba bergabung dengan industri ini. Kebetulan, pada masa itu sedang ramai film dewasa yang bertemakan orangtua.

Uniknya si Kakek malah mendapatkan popularitas yang begitu besar. Kenapa unik? Pasalnya biasanya pemeran cowok film dewasa tidak di shoot namanya dan dan mukanya. Namun karena popularitasnya yang begitu besar, si Kakek bahkan dibuatkan kategori; sebuah brand khusus atas namanya.

Perjalanan kakek sugiono karier © 2017 brilio.net

foto: YouTube

Saat ini Kakek Sugiono telah memutuskan untuk pensiun dari industri ini. Bukan tanpa alasan, di umurnya yang sudah semakin tua, dia sudah beberapa kali melaporkan adanya penurunan stamina pada saat melakukan adegan dewasa.

Kini dia menjadi pemain film dewasa yang melegenda tidak hanya di Jepang namun di seluruh dunia.