×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini perjalanan cinta Ammar Zoni dan Irish Bella hingga tunangan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ini perjalanan cinta Ammar Zoni dan Irish Bella hingga tunangan

Hubungan asmara Ammar Zoni dan Irish Bella sempat menjadi sorotan publik.

12 / 02 / 2019 15:02

Brilio.net - Kisah asmara Irish Bella dan Ammar Zoni kini tengah menjadi sorotan publik. Berawal dari chemistry di sinetron Cinta Suci sebagai suami dan istri, siapa sangka hal itu berlanjut di dunia nyata.

Nggak salah satu kalau hubungan asmara Ammar Zoni dan Irish Bella membuat para penggemar mereka senang. Para penggemar semakin dibuat bahagia, setelah Irish Bella dan Ammar Zoni menunjukkan keseriusannya.

Ya, baru menjalin hubungan dalam hitungan bulan, Ammar Zoni dan Irish Bella mantap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang lebih serius. Meskipun demikian, hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella sempat menjadi sorotan publik.

Pasalnya, keduanya mulai terbuka dengan jalinan asmaranya tak lama setelah Ibel putus dari Giorgino Abraham. Kabar tak sedap itu nyatanya tak menganggu hubungan Irish Bella dan Ammar Zoni. Keduanya justru makin serius dengan menggelar acara pertunangan pada Selasa (12/2) pagi.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut perjalanan cinta Ammar Zoni dan Irish Bella dari pacaran hingga resmi tunangan.

Loading...

1. Berawal dari cinta lokasi

perjalanan cinta Ammar dan Ibel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ammarzoni

Benih-benih cinta antara Ammar Zoni dan Irish Bella mulai tumbuh setelah keduanya terlibat dalam sinetron Cinta Suci. Dalam sinetron yang tayang pada September 2018 lalu, keduanya berperan sebagai suami-istri. Chemistry mereka yang ciamik pun sukses bikin penonton baper dan jatuh hati.

Intensitas pertemuan yang sering terjadi dan chemistry yang dibangun antara Ammar dan Ibel ternyata membuat benih-benih cinta keduanya tumbuh. Melewati masa pendekatan singkat, Ammar dan Ibel resmi menjalin asmara sebagai sepasang kekasih pada 12 Desember 2018 lalu.

 

2. Go public pada akhir 2018

perjalanan cinta Ammar dan Ibel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

Sempat menutupi adanya jalinan asmara, Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya mulai go public pada akhir 2018 lalu. Puncaknya, saat momen pergantian tahun baru 1 Januari 2019. Ammar Zoni dan Irish Bella kompak membagikan foto mesra mereka saat merayakan tahun baru di kawasan Bundaran HI di Instagram masing-masing.

Resmi menjalin asmara, hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella pun mendapat sambutan hangat dari para penggemar. Tak hanya penggemar, restu dari keluarga besar keduanya pun sudah dikantongi Ammar Zoni dan Irish Bella.

 

3. Sempat diwarnai kabar tak sedap

perjalanan cinta Ammar dan Ibel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ammarzoni, @_irishbella_ & @giorgino_abraham

Meskipun banyak mendapat dukungan, hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella juga tak lepas dari sorotan publik. Jalinan asmara keduanya bahkan sempat diwarnai kabar tak sedap. Saat itu, Ammar Zoni dituduh sebagai orang ketiga atas kandasnya hubungan Irish Bella dan Giorgino Abraham.

Seperti diketahui, saat terlibat dalam sinetron Cinta Suci tersebut, Ibel dan Gino masih berstatus sebagai sepasang kekasih. Hubungan ketiganya semakin menjadi sorotan, lantaran Giorgino Abraham dan Ammar Zoni dikenal sebagai sahabat dekat.

Ramai menjadi perbincangan, Irish Bella pun menegaskan jika berakhirnya hubungannya dengan Gino bukan karena kehadiran Ammar. Ammar Zoni juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Gino baik-baik saja.

 

4. Lamaran romantis di lokasi syuting

perjalanan cinta Ammar dan Ibel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

Tak butuh waktu lama bagi Ammar Zoni untuk menaruh keyakinannya terhadap Irish Bella. Genap sebulan setelah jalinan asmara, Ammar Zoni pun mengutarakan niatnya untuk serius ke Ibel pada 12 Januari 2019 lalu.

Hal tersebut disampaikan Ammar Zoni melalui lamaran romantis yang ia rancang di lokasi syuting. Momen lamaran tersebut berlangsung romantis dengan dihadiri keluarga dan para sahabat. Menerima kejutan romantis tersebut, Ibel pun tak kuasa menahan air mata bahagianya. Tak perlu menunggu waktu lama, seleb berusia 22 tahun tersebut langsung menerima lamaran sang kekasih.

 

5. Ammar Zoni setia merawat Irish Bella saat sakit

perjalanan cinta Ammar dan Ibel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ammarzoni

Rasa cinta Ammar Zoni ditunjukkan aktor kelahiran 1993 ini saat Irish Bella terbaring di rumah sakit beberapa waktu lalu. Ya, Ibel sempat dirawat di rumah sakit lantaran terkena demam berdarah.

Melihat sang pujaan hati tengah sakit, Ammar Zoni pun rela bolak-balik lokasi syuting-rumah sakit untuk merawat Ibel. Sikap perhatian Ammar Zoni terhadap Irish Bella pun sukses para penggemar dibuat baper.

 

6. Resmi bertunangan

perjalanan cinta Ammar dan Ibel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir

Satu bulan setelah momen lamaran di lokasi syuting, tepatnya pada Selasa (12/2) pukul 10.00 WIB, Ammar Zoni resmi bertunangan dengan Irish Bella di hadapan keluarga besar. Dalam acara yang berlangsung di Chakra Venue & Lounge, Tangerang Selatan, Ammar Zoni dan Irish Bella melakukan prosesi tukar cincin.

Meskipun masih sama-sama berusia muda, namun hal tersebut tak menghalangi niat Ammar Zoni dan Irish Bella melangkah ke jenjang selanjutnya. Selain sudah cocok, keinginan keduanya menikah juga untuk menyempurnakan agama.

Angka 12 menjadi angka spesial bagi Ammar Zoni dan Irish Bella, lantaran di tanggal itu, momen-momen penting dalam hubungan mereka terjadi. Rencananya, Ammar Zoni dan Irish Bella akan menikah sebelum bulan Ramadhan 2019.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more