Brilio.net - Anak kedua pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dani, El Rumi kembali ke London, Inggris setelah menghabiskan libur akhir tahun di Indonesia. Sebelumnya, El Rumi bersama sang bunda menghabiskan pergantian tahun dengan berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Kebahagiaan itu semakin lengkap dengan kehadiran sang kekasih, Marsha Aruan yang ikut berlibur.

Sempat dikabarkan putus, momen kebersamaan El Rumi dan Marsha Aruan seolah menepis kabar tak sedap mengenai hubungan asmara keduanya. Usai menghabiskan waktu bersama di Bali, mereka terlihat jalan bersama. Kebersamaan keduanya kembali dibagikan lewat Instagram sang bunda Maia Estianty, Sabtu (6/1). Momen itu ketika Maia melepas buah hatinya tersebut di bandara Soekarno-Hatta untuk melanjutkan studi di London.

 el rumi balik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Pulang anak lanange @elelrumi .Baik2 ya sayang cinta @elelrumi di sana. Allah akan lindungi kamu selalu. Amin. I U. #maiaestianty #diarymaia #keluargaharjonosigit #myson #momjamannow #elrumi," tulis Maia.

Sementara itu pada Jumat (5/1) lalu merupakan hari terakhir El Rumi di Jakarta. Maia pun memberikan sajian istimewa untuk buah hatinya. Mantan istri dari Ahmad Dhani ini menyajikan makanan kesukaan buah hatinya menjelang kepulangan ke London.

"Yang mau pulang ke London, makan pete dulu!" Kata Maia Estianty dalam video unggahananya.

Video tersebut menunjukkan kebersamaan Maia Estianty dan ketiga anaknya di meja makan. Maia merekam anak keduanya, El Rumi tengah makan sajian sambal teri pete dan tongkol pete. Tampak pula anak sulung, Al Ghazali bersama sang kekasih. Si bungsu, Dul pun ikut menyantap masakan serba pete itu.

"Bisa kumpul bersama itu rasanya nikmat, walaupun hidangan cuma PETE (sambal teri pete, tongkol pete) lidah balado and bebek goreng sambal matah, makan pun tidak ditata rapi, tapi kebersamaan dengan anak2 kumpul semua ini MAHAL, karena @elelrumi akan kembali ke London. Yes kenapa PETE, karena cari PETE di London susah, dan tak lupa El pun bawa bekal Teri Pete kesukaan dia. @elelrumi @aruanmarsha @alghazali7 @alyssadaguise @duljaelani @kuntadi011 @raffialfaraby #familyfirst #maiaestianty #diarymaia #keluargaharjonosigit #familyfirst #pete #keluargakece #momjamannow #alghazali #elrumi #dul #aqj," tulis Maia pada video unggahannya di Instagram.

Tampak kebahagiaan menyelimuti raut wajah Maia Estianty melihat ketiga buah hatinya menikmati sajian itu. Postingan ini menyita perhatian warganet. Mereka merasa bahagia melihat kebersamaan Maia dan anak-anaknya.

"Kluarga bunda Maya adem ayem nglihatx bahagia bgt.. Kok beda ya ama yg sono porak poranda gtu klihatanx..," ungkap akun @triiznaa.

"Keluarga yg baik terlihat saat makan bersama penuh dengan kebahagiaan hohohoho," tulis akun @santaclauszz.

Tak sedikit pula yang menyoroti menu makanan yang disajikan Maia untuk El Rumi sebelum kembali ke London.

"Mantappp Abiiizzz Menunya Bun,, Maknannya ngumpul semua , Nikmehhhh dechhh,," kata akun @supinarhandoko.

"El.. kesukaan kita sama.. Pete jengkol.. teri is the best.. @maiaestiantyreal .. i lve you bunda..," komentar akun @winermayanti.

Maia Estianty juga mengunggah momen terakhir sebelum keberangkatan El Rumi ke London di Instagramnya.


"Have a wonderful journey darling @elelrumi . Take care and always be alert and be good. Love you son !!! #myson #maiaestianty #diarymaia #keluargaharjonosigit #elrumi #sekolahlagi #momjamannow by : @theomonkey," tulis Maia pada video unggahannya.