Brilio.net - Lama tak terdengar, kabar terbaru dari Sodikin alias Ronaldikin menghebohkan pecinta sepak bola Tanah Air. Sodikin 'Ronaldinho Indonesia' diketahui mengembuskan napas terakhir di RSUD Al Ihsan Bandung pada Selasa (22/1). Pria yang pernah menghebohkan dunia karena memiliki wajah mirip Ronaldinho tersebut diketahui belakangan ini berjuang melawan penyakit.

Kabar meninggalnya Ronaldinho Indonesia itu dibenarkan oleh petugas RSUD Al Ihsan, Bandung "Iya betul, Sodikin yang mirip Ronaldinho itu ya pak", jawab petugas saat dikonfirmasi brilio.net melalui sambungan telepon.

Sebelum meninggal dunia, Ronaldikin tengah mendapatkan perawatan medis di RSUD Al Ihsan, Bandung. Potret Ronaldikin diunggah ke media sosial oleh Instagram @infotibaleendah pada Senin (21/2).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BALEENDAH (@infotibaleendah) on

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Lama tak terlihat, Kang Dikin atau Ronaldikin rupanya tengah dirawat di rumah sakit Al-Ihsan, Baleendah. Warga Kabupaten Bandung yang tenar karena memiliki wajah yang mirip dengan legenda sepak bola asal Brasil ini kabarnya menderita sakit infeksi paru-paru. .@ronaldikin_70." keterangan dalam foto tersebut.

Sebelum meninggal, Ronaldikin diketahui mengidap infeksi paru-paru. Saat ini jenazah Ronaldikin masih berada di Rumah Sakit Al Ihsan dan akan dibawa ke rumah duka yang beralamat di Langonsari RT 03 RW 03, Pameungpeuk, Bandung.