Brilio.net - Pernikahan tentu menjadi tujuan bagi semua pasangan yang menandai keseriusan hubungan mereka. Sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, ada salah satu momen yang penting dan bisa menjadi kenangan manis bagi para pasangan nih. Apalagi kalau bukan momen lamaran.

Momen lamaran tak terlupakan ini biasanya dilakukan laki-laki secara pribadi sebelum memboyong keluarga besar mereka. Ada banyak cara yang dilakukan para laki-laki untuk melamar sang pujaan hati, biasanya sih nggak jauh-jauh dari kesan romantis yang bisa membuat sang pujaan hati nangis bahagia.

Seperti deretan seleb ganteng ini nih. Merasa sudah menemukan sosok yang pas untuk diajak menjalani sisa hidup, para seleb ini ganteng ini menciptakan momen lamaran yang super romantis dan berkesan bagi sang kekasih. Nggak tanggung-tanggung, mereka membuat kejutan tak terduga dengan melamar sang kekasih di luar negeri.

Lamaran tersebut dilakukan para seleb ini di depan keluarga masing-masing lho. Tangis haru bahagia pun nggak hanya dirasakan sang kekasih, tapi juga keluarga dan sahabat yang hadir. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (22/1), berikut sembilan seleb ganteng yang lamar kekasih di luar negeri.

1. Kevin Aprilio.

Seleb lamar kekasih di luar negeri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kevinaprilio

Tiga tahun menjalin asmara dengan Vicy Melanie, Kevin Aprilio akhirnya melamar sang kekasih. Lamaran tersebut diungkapan Kevin Aprilio di Elysian Gangchon Resort, Korea Selatan. Disaksikan keluarga keduanya, Kevin Aprilio berlutut di hadapan Vicy sambil memegang cincin.

Dikelilingi bukit-bukit indah yang ditutupi salju, Kevin mengungkapkan perasaannya dan mengutarakan keinginannya meminta Vicy untuk menjadi istrinya.

"Vicy Melanie, aku cinta banget sama kamu. Tiga tahun sudah kamu ngasih aku hidup yang bahagia banget. Aku happy banget sama kamu, dan aku nggak pengen hidup sama orang lain selain sama kamu. Will you marry me? I love you so much," ungkap Kevin sembari memegang sebuah cincin.

Tak ada kalimat yang diungkapkan Vicy selain mengangguk tanda ia bersedia lamaran tersebut. Vicy pun tak kuasa menahan air mata bahagianya. Momen romantis lamaran tersebut pun dibagikan Kevin melalui channel YouTube pribadinya.

2. Krisjiana Baharudin.

Seleb lamar kekasih di luar negeri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sitibadriahh

Sebelum Kevin Aprilio, Krisjiana Baharudin juga melakukan lamaran romantis kepada Siti Badriah di Korea Selatan pada 12 Januari 2018 lalu. Lamaran tersebut dilakukan Krisjiana saat ia dan Siti Badriah tengah berlibur di Negeri Ginseng.

Berlokasi di salah satu sudut kota Seoul, Krisjiana melamar Siti Badriah dengan menggunakan cincin peninggalan ibunya. Kejutan tak terduga dari Krisjiana tersebut pun membuat Siti Badriah tak kuasa menahan tangis. Sambil menangis, Siti Badriah mengatakan 'yes' sebagai tanda ia menerima lamaran Krisjiana.

3. Randy Pangalila.

Seleb lamar kekasih di luar negeri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@randpunk

Setelah putus dari Michella Putri, tak butuh waktu lama bagi Randy Pangalila untuk menemukan tambatan hati. Hitungan bulan menjalin asmara dengan Chelsey Andrienne rupanya sudah cukup membuat Randy yakin untuk meminang sang pujaan hati.

Untuk menyampaikan lamarannya tersebut, Randy Pangalila harus terbang ke Pinewood Lodge, Kanada untuk menemui Chelsey dan keluarganya pada 4 Juli 2018 lalu. Hampi enam bulan berlalu, Randy dan Chelsey pun resmi menikah pada 19 Januari 2019 lalu.

4. Jeje Govinda.

Seleb lamar kekasih di luar negeri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@syahnazs

Jeje Govinda tak mau ketinggalan untuk memberikan kenangan manis untuk sang pujaan hati, Syahnaz Sadiqah. Drummer Govinda ini memberikan kejutan untuk Syahnaz sebuah lamaran romantis saat keduanya berada di Italia.

Lamaran indah tersebut turut disaksikan ibunda Syahnaz, Ami Qanita. Keduanya pun melangkah ke jenjang pernikahan pada 21 April 2018 lalu.

5. Raiden Soedjono.

Seleb lamar kekasih di luar negeri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tyasmirasih

Raiden Soedjono juga memanfaatkan momen liburannya di Jepang bersama Tyas Mirasih untuk melamar sang pujaan hatinya tersebut. Dengan pemandangan indah Gunung Fuji yang tertutup salju, Raiden berlutut dan mengeluarkan cincin sembari mengutarakan keinginannya untuk meminang Tyas Mirasih pada awal 2017 lalu.

Kebahagiaan pun begitu terpancar dari wajah Tyas Mirasih saat sang kekasih mengutarakan keseriusannya. Beberapa bulan setelah lamaran tersebut, Tyas dan Raiden pun melangsungkan pernikahan tertutup pada 8 Juli 2017 lalu.

6. Sammy Simorangkir.

Seleb lamar kekasih di luar negeri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sammysimorangkir

Sammy Simorangkir juga melakukan lamaran romantis untuk Viviane lho. Lamaran tersebut dilakukan Sammy saat ia dan Viviane tengah berlibur di kota Paris, Prancis. Dengan background pemandangan Menara Eiffel dan suasana kota Paris saat musim dingin, mantan vokalis Kerispatih tersebut mengutarakan keinginannya untuk meminang Viviane.

Setelah melangsungkan lamaran, pasangan yang menikah pada 22 Juli 2017 ini juga melakukan sesi foto pre-wedding di Paris lho.

7. Dion Wiyoko.

Seleb lamar kekasih di luar negeri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fionaanthony

Dion Wiyoko memilih Italia sebagai negara untuk melamar sang kekasih, Fiona Anthony. Lamaran tersebut berlangsung saat keduanya tengah belibur di negara Pizza tersebut. Bukan tanpa alasan Dion Wiyoko melamar Fiona di Italia, pemain film Srigala Terakhir tersebut tadinya berencana melamar sang kekasih di Singapura, tempat mereka pertama kali pacaran.

Namun karena adanya kepentingan syuting, Dion pun meminta Fiona untuk menyusulnya di Italia. Tanggal September 2017 lalu, Dion dan Fiona resmi menikah di Pulau Dewata Bali.

8. Glenn Alinskie.

Seleb lamar kekasih di luar negeri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bridestory

Momen lamaran Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia seperti menjadi salah satu lamaran pasangan seleb yang tak terlupakan. Glenn Alinskie melamar Chelsea Olivia di atas kapal pesiar saat keduanya tengah berlibur di Hongkong pada 2014.

Lamaran tersebut dilakukan Glenn Alinskie tepat di hari ulang tahun Chelsea Olivia dan disaksikan oleh keluarga. Kejutan romantis tersebut pun membuat Chelsea Olivia tak kuasa meneteskan air mata bahagianya. Keduanya resmi menikah pada 2015 lalu dan sudah dikaruniai seorang putri, Natusha Olivia Alinskie.

9. Anang Hermansyah.

Seleb lamar kekasih di luar negeri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Nggak hanya Glenn Alinskie yang melamar sang pujaan hatinya di atas kapal pesiar. Cara yang sama juga dilakukan Anang Hermansyah saat melamar Ashanty. Mantan suami Krisdayanti tersebut melamar Ashanty di atas kapal pesiar saat keduanya sedang berlibur di Beijing, China.

Disaksikan Aurel, Azriel dan keluarganya, Anang memberanikan diri untuk mengutarakan keinginannya meminang Ashanty. Pernikahan keduanya yang sudah berjalan hampir tujuh tahun tersebut pun selalu harmonis dan jauh dari gosip.