Brilio.net - Belum lama ini, netizen memang sedang ramai membahas soal tiga artis Indonesia yakni Ayu Ting-Ting, Prilly Latuconsina, dan Raisa dalam daftar 100 Most Beautiful Faces of 2017 yang dibuat oleh TC Candler. Tiga nama tersebut juga disandingkan dengan artis sekelas Emma Watson dan artis internasional lainnya.

Meski sempat terkejut saat dimintai komentar mengenai hal ini, namun mantan kekasih Ariel Noah ini mengimbau masyarakat untuk selalu memberi support kepada ketiga artis ini.

"Harus support lah, kalau bisa seluruh masyarakat Indonesia support, vote dan bagaimanapun juga nama Indonesia jadi terkenal," ucapnya saat ditemui media belum lama ini.

TC Candler memang memilih artis-artis yang menjadi kandidat berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi dan ketenaran nama mereka di negara asalnya. Bahkan Ayu Ting-Ting masuk dalam kandidat karena dirinya memiliki follower terbanyak di akun media sosial Instagramnya.

Namun menurut Luna, penilaian itu tidak hanya harus dari banyaknya follower saja. Tapi ia mengatakan bahwa ketiga artis ini semuanya cantik.

Loading...

"Cakep-cakep deh, gizinya bener gitu, cantik deh pokoknya," jelasnya.

Melihat sudah banyaknya artis baru yang mulai terjun ke dunia entertainment, Luna mengaku tidak takut bersaing atau kekurangan job. Kunci utama adalah bersyukur.

"Nggak, yang bersaing kan mereka-mereka aja. Kita kalau dikasih kerjaan ya Alhamdulillah kita terima. Roda berputar, yang lebih cantik dari kita banyak, yang penting bersyukur aja," tandasnya.