Brilio.net - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu jadi sorotan. Biduk rumah tangga mereka bisa dikatakan sering diterpa isu miring. Pasalnya beberapa kali Raffi Ahmad yang dicap 'playboy' ini kerap kedapatan menggoda wanita lain. Namun pada kenyataannya, jalinan rumah tangga Raffi dan Nagita sampai saat ini masih awet dan harmonis.

Kini ikatan suci pernikahan mereka sudah tengah menginjak 5 tahun lamanya. Dari pernikahan itu, mereka miliki buah hati yang menggemaskan bernama Rafathar Malik Ahmad. Mereka pun mempu mengatasi segala masalah yang menerpa rumah tangganya. Kini Raffi dan juga Gigi tengah disibukkan dengan kegiatan menjadi seorang YouTuber.

Berbicara mengenai rumah tangga mereka yang harmonis, tentunya membuat sang mama turut bahagia. Amy Qanita, ibunda dari Raffi Ahmad sekaligus mertua dari Nagita Slavina merasa bahagia. Namun beberapa waktu ini, Amy Qanita sempat membongkar sosok menantunya itu.

Mama Amy pun mengungkapnya saat ia dan adik Raffi menjadi bintang tamu di Okay Bos, program acara yang dipandu anaknya sendiri. Ia pun ditanya 3 kebaikan dan 3 keburukan dari menantunya itu.

 

sisi buruk Nagita Slavina instagram

foto: Instagram/@amy_r_qanita



"Sabar, Nurut, dan pengertian," jawab Mama Amy.

Namun saat ditanya keburukan Nagita Slavina, Amy Qanita merasa bingung. Mama Amy mulai tampak seperti mengingat-ingat.

"Kekurangannya ya kayak kata Raffi itu, lama," jelasnya sang ibunda.

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad juga berikan reaksinya, "hee Nagita dengernya kamu tu lama, lelet. Yang kedua apa?".

"Itu aja sih," jawab Mama Amy.

Ternyata Gigi juga sosok yang pelupa. Kemudian Nisya adik dari Raffi Ahmad ini pun menambahkan, "apa ya, suka ini riweuh gitu".

Raffi Ahmad pun membenarkan jawaban dari adiknya itu. "Ada jerawat, 'ini aduh lihat, ini kenapa sakit. Aku takut tumor'," ucap Raffi.

"Ada bintik-bintik merah, 'lihat deh, aku takutnya kenapa deh'. Yaelah gue bilang nyamuk, nyamuk," pungkasnya.