Brilio.net - Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 untuk DKI Jakarta belum usai. Untuk menentukan orang nomor 1 di Jakarta masih harus melakukan pemilihan kembali di putaran kedua.

Dua pasangan calon akan bersaing, petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, serta pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Rupanya, penyanyi yang juga sedang merambah ke dunia akting, Lala Karmela mengikuti panasnya persaingan di antara kedua kubu ini. Ia pun berharap siapa pun yang terpilih akan menjadikan Jakarta menjadi kota yang lebih baik.

"Harapan Pilkada putaran kedua nanti berjalan dengan damai dan baik. Yang terpilih bisa bekerja secara profesional di lihat dari sisi untuk memajukan Jakarta," ucapnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Ia juga mengatakan bahwa untuk menyukseskan Pilkada ini, masyarakat harus memilih pemimpin yang dirasa dapat memberikan pengaruh yang baik untuk Jakarta.

Loading...

"Aku balikin lagi suara ke rakyat. Suara rakyat Jakarta yang menentukan nanti. Mereka punya kekuatan karena dari suara kita. Kita sebagai warga Jakarta harus mendukung yang terbaik."

Menurutnya, siapa pun yang terpilih itu merupakan orang-orang terbaik sesuai dengan pilihan masyarakat Jakarta. "Siapa pun pasangan menang kita lihat nanti kinerja mereka," tutupnya.