Brilio.net - Saban tahun Forbes merilis berbagai penelitian yang mereka lakukan. Sepeti halnya awal 20016 ini mereka merilis berbagai hasil penelitian yang telah mereka lakukan selama tahun 2015.

Salah satu riset Forbes yang paling populer adalah deretan orang terkaya di dunia. Tak hanya meriset orang terkaya,  Forbes pun memiliki meneliti deretan superhero terkaya. Wow!

Seperti dilansir brilio.net dari Times, Senin (1/2) ini daftar 4 'Superhero' paling kaya di dunia.

1. Tony Stark

Ini dia 'superhero' paling kaya di dunia versi Forbes, siapa saja ya? Foto : whatanerdgirlsays.com

Loading...

Pemeran si pemilik tubuh baja alias Iron Man, Tony Stark, menjadi aktor superhero dengan pendapatan yang mencapai 20,3 milyar USD yang senilai dengan Rp 284,2 triliun. Forbes mencatat bahwa penghasilan itu sepenuhnya diperoleh dari perannya di film terlepas dari keuntungan yang diperoleh dari perusahaannya yaitu Wayne Enterprises.

2. Bruce Wayne

Ini dia 'superhero' paling kaya di dunia versi Forbes, siapa saja ya?

Foto :www.culturecrit.com

Forbes mencatat bahwa pemeran Batman, Bruce Wayne memiliki kekayaan hingga  9,2 milyar USD atau setara Rp 128,8 triliun. Pendapatan Wayne dalam setahun bisa mencapai  USD 31,3 milyar dari bermain film.

3. Professor Charles Xavier

Ini dia 'superhero' paling kaya di dunia versi Forbes, siapa saja ya? Foto : www.fanpop.com

Bayaran sebagai pemeran superhero memang tidak murah. Menurut Fantomex, Professor Charles Xavier mendapatkan kekayaan senilai USD 3,5 milyar atau setara dengan Rp 49 triliun dalam perannya sebagai pendiri X-Men dan sekolah Xavier.

4. Emma Frost

Ini dia 'superhero' paling kaya di dunia versi Forbes, siapa saja ya?

Foto : xmenmovies.wikia.com

Sebagai seorang ketua dewan dan CEO dari Frost Internasional di film X-Men, nama Emma Frost masuk kedalam jajaran superhero kaya di dunia. Sampai saat ini tercatat kekayaan pribadi dari Emma Frost mencapai USD 3 milyar atau senilai dengan Rp 42 triliun. Banyak yang menganggap kekayaan Emma Frost yang tidak tercatat melebihi dari angka tersebut, wanita ini bahkan sanggup memodali film X-Men secara independen hingga beberapa seri dan ini sudah menjadi jaminan seberapa kaya Emma Frost.

Ternyata menjadi pemeran superhero sangat menjanjikan ya. Dari keempatnya kamu mengidolakan yang mana?