Brilio.net - Meninggalnya pentolan Linkin Park, Chester Bennington masih menjadi duka bagi orang-orang terdekatnya. Bagi sang istri, tentu ini menjadi pukulan berat mengingat Chester memilih mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis. Setelah seminggu memilih bungkam, sang istri, Talinda Bennington akhirnya memutuskan untuk buka suara. Lewat akun media sosialnya, Talinda mengungkapkan isi hatinya setelah ditinggal oleh sang suami.

"Seminggu yang lalu, hari ini, aku kehilangan belahan jiwaku dan anak-anakku kehilangan pahlawan mereka. Kami memiliki kehidupan yang indah seperti di dongeng dan sekarang semuanya berubah menjadi tragedi Shakespeare yang menyedihkan.

Bagaimana aku harus move on? Bagaimana caranya menyusun hatiku yang telah hancur ini? Satu-satunya jawaban adalah dengan membesarkan buah hati kita dengan rasa cinta yang tersisa.

curhatan istri chester bennington © 2017 billboard.com

Aku ingin semua orang dan fans di seluruh dunia tahu bahwa kami masih merasakan cintamu. Kami juga merasa sangat kehilanganmu. Anak-anak masih terlalu muda untuk kehilangan ayahnya.

Loading...

Dan aku tahu bahwa semua orang akan terus mengingatmu dalam kenangan mereka. Chester adalah sosok yang cerdas, penuh kasih sayang, dan punya suara indah seperti malaikat.

Dan sekarang dia merasa bebas menyanyikan lagu di hati kita semua. Semoga Tuhan memberkati kita semua dan saling menguatkan dalam masa-masa sulit. Chester pasti menginginkan kita melakukannya. Istirahatlah dalam damai, cintaku," tulis wanita yang menikah dengan Chester pada tahun 2006 ini dikutip brilio.net, Senin (31/7).

Curhatan istri dari mendiang Chester Bennington ini tentu membuat banyak netizen terharu. Tak sedikit dari netizen yang menilai Talinda adalah sosok yang kuat meski harus menghadapi pukulan berat kematian Chester.