Brilio.net - Siapa tak kenal Aurel Hermansyah? Putri sulung Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti. Aurel kini tumbuh menjadi gadis cantik jelita.  Kecantikan Aurel pun tak luput dari sorotan netizen. Banyak dugaan Aurel yang kini tampil lebih tirus pun, melakukan operasi plastik. Namun, beberapa kali kesempatan kakak dari Azriel ini membantah tudingan tersebut. Aurel bilang wajah tirusnya ini memang alami, karena operasi plastik.

BACA JUGA: Transformasi wajah Aurel Hermansyah, bikin kamu terpukau

Ashanty, sang bunda juga membenarkan bahwa wajah tirus Aurel didapat karena anak gadisnya itu melakukan diet sehingga berat badannya jauh lebih ideal. Kamu juga nggak percaya kalau Aurel itu memang tirus kalau kurus? Sebuah foto yang baru saja diunggah Krisdayanti beberapa hari yang lalu akan menjelaskan segalanya.  Foto tersebut nampak Krisdayanti sedang berada bersama Aurel dan Azriel, tampaknya wajah Aurel juga tirus. Beberapa komentar netizen pun membenarkan bahwa Aurel memang tirus alami.

 

Ini bukti kalau Aurel tirus alami, bukan operasi!


Foto yang mendapat like sebanyak 8000 dan dikomentari sebanyak 400an netizen ini diberi caption "Throwing back Tuesday in 2007 ,with liongirl @aurelie.hermansyah n dragonboy @azriel_l"
"Dagunya Aurel emang dari kecil udah lancip, cantik... " tulis salah seorang netizen.

Nah, kalau menurut kamu gimana Guys????