Brilio.net - Hubungan ibu dan anak tidak selamanya berjalan dengan baik seperti yang diharapkan, sering terjadi perbedaan pendapat yang mengakibatkan perselisihan antara anak dan ibu. Perselisihan antara anak dan ibu sering dialami juga oleh para publik figur, berikut brilio.net rangkum 5 publik figur yang pernah memiliki kasus perselisihan dengan ibunya.

1. Juwita Bahar- Anisa Bahar

Pertengkaran Juwita dan Anisa Bahar bermula dari pernyataan Anisa Bahar yang membantah pernah menikah dengan Memo Sanjaya dan memiliki dua orang anak yaitu Jelita dan Juwita. Mendengar pernyataan ibu kandunganya itu, Juwita merasa sakit hati dan tidak mau bertemu dengan Anisa. Juwita memilih tinggal bersama ayahnya, Memo Sanjaya. Sadar akan kekeliruan tersebut, Anisa memilih untuk mengunjungi Juwita dan akhirnya berdamai.

2. Qory Sandioriva- Fariawati

Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, juga pernah mengalami perselisihan dengan ibunya. Sang ibu menuduh Qory yang saat itu baru saja mengikuti pemilihan Miss Universe kabur dari rumah karena dipengaruhi oleh seorang lelaki.

Tidak terima dengan tuduhan ibunya itu, Qory lalu menyangkal pernyataan ibunya dan menyebut bahwa semua yang diucapkan Fariawati hanyalah fitnah. Qory bahkan menyewa pengacara untuk melaporkan ibunya, namun akhirnya permasalahan ini selesai melalui mediasi kedua belah pihak.

3. Arumi Bachsin-Maria Lilian Pesch

Kasus pertengkaran yang juga sempat menghebohkan netizen adalah perseteruan Arumi Bachsin dengan sang ibu, Maria Lilian Pesch. Pertengkaran itu bermula saat Arumi memilih kabur dari rumah karena merasa dikekang oleh ibunya perihal pekerjaan dan perjodohan dengan pria yang usianya lebih tua. Setelah melalui proses mediasi yang difasilitasi Komnas Perlindungan Anak, akhirnya ibu dan anak ini memilih untuk berdamai.

2 dari 2 halaman



4. Lyra Virna-Maria Annawati

Kasus pertengkaran ibu dan anak juga pernah dialami oleh Lyra Virna dan Maria Annawati. Pertengkaran bermula saat Lyra memilih menikah dengan pria pilihannya bernama Eric Scada yang tidak disetujui oleh sang Ibu. Namun setelah Lyra dikarunia anak, hubungan dengan ibunya dikabarkan membaik.

5. Aurel-Krisdayanti

Perselisihan Aurel dan Kridayanti yang berawal dari postingan di akun instagram Aurel. Perseteruan ini sedang ramai menjadi perbincangan di media sosial. Aurel yang merasa kecewa dengan sikap ibu kandungannya itu memposting foto perayaan ulang tahunnya yang ke-17 yang tidak dihadiri oleh Ibunya.

Postingan itu menuai berbagai tanggapan netizen. Bahkan mendapat tanggapan dari Krisdayanti melalui akun instagramnya. Semoga pertengkaran Aurel-Krisdayanti segera selesai ya.