Brilio.net - Jagad hiburan tak pernah lepas dari berita hangat seputar keluarga Anang Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti (KD).

Perseteruan Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya di media sosial menyedot perhatian publik. Bukan kali ini saja, sejak perceraian terjadi hingga Anang dan Krisdayanti sudah sama-sama memiliki keluarga pun hubungan kedua keluarga ini begitu menarik untuk disimak.

Inilah 5 alasan yang dihimpun brilio.net mengapa keluarga Anang, Ashanty dan Krisdayanti sering jadi obrolan.

1. Perceraian Anang dan KD setelah 13 tahun membina rumah tangga

5 Alasan kenapa Anang, Ashanty & KD kerap jadi obrolan di dunia maya

Loading...

Keputusan pisah yang dilakukan oleh Krisdayanti dan Anang Hermansyah memang memancing kontroversi dari banyak pihak yang lantas berspekulasi soal sebab perceraian mereka. Bahkan, Raul Lemos dituding menjadi orang ketiga penyebab keretakan pernikahan Anang dan KD.

2. Anang dan KD sama-sama datang di pernikahan masing-masing

5 Alasan kenapa Anang, Ashanty & KD kerap jadi obrolan di dunia maya

Anang dengan gentle memenuhi janjinya untuk datang di resepsi pernikahan mantan istrinya,KD. Duda beranak dua itu ditemani seorang perempuan yang menjadi istrinya saat ini yaitu Ashanty.

Bahkan, Anang pun menyanyi di acara resepsi tersebut. Begitu juga dengan Krisdayanti (KD) yang juga menhadiri pernikahan mantan suaminya, Anang Hermansyah. KD datang bersama suami barunya Raul Lemos dan buah hati mereka, Amora. Mereka datang dan memberikan selamat.

3. Twitwar Raul Lemos

5 Alasan kenapa Anang, Ashanty & KD kerap jadi obrolan di dunia maya

Pada Juli 2012, siapa sangka jika di balik keakraban di depan umum antara Raul dan Anang, keduanya justru "bertengkar". Hal itu terjadi di media sosial Twitter. Entah apa penyebab "pertengkaran" itu, Raul tiba-tiba saja menuliskan banyak komentar pedas yang ditujukan kepada Anang.

Perang Twitter alias twitwar yang dilancarkan oleh Raul Lemos terhadap Anang Hermansyah sempat menghebohkan publik. Kabar itu sampai menyeret nama Ashanty dan Krisdayanti. Sebagai putri dari Anang, Aurel pada saat itu mengaku sempat kesal.

4. Saling mengunjungi buah hati dari pernikahan mereka masing-masing

5 Alasan kenapa Anang, Ashanty & KD kerap jadi obrolan di dunia maya

Pada akhir 2012 , pasangan Anang dan Ashanty mengunjungi Krisdayanti yang baru saja melahirkan anak keduanya dari pernikahannya bersama Raul Lemos di RS Mitra Kemayoran. Hal itu juga dilakukan Krisdayanti dan Raul Lemos dengan mengunjungi Arsy Addara Musicia Nurhermansyah di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) pada akhir Desember 2014 silam.

5. Curhatan Aurel di Instagram terhadap KD yang tak datang pada ultah ke-17 nya

5 Alasan kenapa Anang, Ashanty & KD kerap jadi obrolan di dunia maya

Mengintip media sosial keluarga Anang Hermansyah dan mantan istrinya Krisdayanti memanas dengan berbagai postingan curhat. Termasuk yang dipicu dari tidak hadirnya Krisdayanti di pesta ulang tahun ke-17 Aurel. Curhatan itu menjadi viral, respons netizen pun beragam.

Akhirnya, Krisdayanti (KD) menanggapinya dengan memposting curhat di Instagram dan di akhir tulisan menyebut dua anaknya tidak sopan kepada suaminya yang sekarang. Alasan itu yang membuat suaminya melarang hadir meskipun sudah diundang.