×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pertengkaran Aurel dan Krisdayanti, kamu di kubu yang mana?

View Image

0

BRILIO » News

Pertengkaran Aurel dan Krisdayanti, kamu di kubu yang mana?

Aurel Hermansyah adu status di instagram dengan ibu kandungnya Krisdayanti. Adu status tersebut bermula dari ketidakhadiran KD di pesta Aurel.

31 / 08 / 2015

Brilio.net - Artis dan keluarganya memang sering disorot perjalanan hidupnya. Mulai dari ulang tahun, pernikahan bahkan urusan rumah tangga. Baru-baru ini media sosial ramai membincangkan perseteruan antara keluarga Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Perseteruan ini dipicu oleh ketidaKhadiran Krisdayanti dalam acara ulangtahun ke 17 Aurel Hermansyah, putri kandungnya.

Setelah memposting foto acara ulang tahun, di akun instagram miliknya  para fans Aurel justru menganggap Aurel sebagai anak yang durhaka. Tudingan itu dikarenakan Aurel dikira tidak mengundang ibu kandungnya sendiri, Krisdayanti. Aurel membantah tudingan tersebut dan mengatakan bahwa sudah sejak dua bulan lalu dia mengundang Mimi (Panggilan Aurel kepada Krisdayanti). Sayangnya kdidak bisa hadir dalam pesta ulangtahun tersebut,diduga karena larangan dari suami barunya, Raul Lemos.

Pertengkaran Aurel dan Krisdayanti, kamu di kubu yang mana?

Aurel mengatakan bahwa Raul telah melarang Krisdayanti untuk menemui anaknya sendiri sejak berbulan-bulan yang lalu. "Sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi. Jadi bagaimana aku bisa post foto sama Mimi (Krisdayanti). Sudah sejak dari sebelum lebaran kita ngk bisa ketemu Mimi, gimana mau lebaran kesana atau gimana mau ke rumah mimi kalau tiap mau kesana mimi selalu ajak ketemu di luar supaya om (Raul Lemos) nggak tau," tulis Aurel seperti dikutip brilio.net, Senin (31/8) dari akun instagramnya.

Aurel pun meminta maaf jika ia ada salah dengan Raul Lamos. Namun Aurel juga memastikan bahwasannya Raul juga pernah ada salah dengannya. "Baiknya kita saling memaafkan karena apa pun yang membuat mimi bahagia walaun harus membuat kami seperti ini aku akan mendukung karena aku sayang mimi," lanjut Aurel.

Loading...

Krisdayanti pun menanggapi keluhan anaknya itu,  melalui akun instagramnya, @krisdayantirl ia menuliskan tanggapan ketidakhadirannya di pesta ulangtahun anak kandungnya Aurel.

Pertengkaran Aurel dan Krisdayanti, kamu di kubu yang mana?

"Saya bersama suami saya sangat memperhatikan Anak-anak kami ,anak kandung ataupun Anak-anak tiri kami. Apapun kondisinya sy Dan suami sy sangat ingin selalu dengan anak-anak.

Sy sangat paham dengan curahan hati Anak sy aurel, Kami sangat menyayangkan Anak kami Aurel Azriel terkena dampak haters yg sengaja membuat keruh keadaan dgn selalu membandingkan keluarga kami yg tidak bisa mereka redam sehingga membuat mereka diluar kontrol& emosi telah membuat pernyataan di sosial media yg sangat & jelas menyudutkan suami sy & membuat suami saya sangat tersinggung & kecewa.Dulu2 malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk selalu berusaha contact anak2 dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak2.Namun setiap mau ketemu tiba2 anak saya yg batalkan dgn alasan ini itu.Itu semua saya fahami karena mungkin dengan kesibukan mereka.Namun suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang2 tiba2 lihat muka saya sedih lagi.

Hal inilah yg membuat suami sy membuat sangsi agar sy menjaga diri untuk tidak bertemu/ membatasi akses ke aurel/azriel untuk sementara sejak postingan yg mengatakan "banci" itu. tetapi bukan Hanya itu sj karena suami sy memperhatikan sy yg selalu sulit karena tidak pernah jumpa bahkan Hal kecil yg dirasakan yaitu aurel azriel tidak pernah memposting tentang "Ibu kandungnya" Di media sosial seolah" mereka sengaja membuat ibunya sakit hati.

Sy Sama sekali tidak Kecil hati Atas tindakan mereka yg seperti itu krna sy maklum memang mereka telah dibesarkan oleh Ashanty .

Tetapi kondisi terakhir yg membuat suami saya sangat terpukul karna sikap tidak sopan kedua anak sy Aurel, Azriel,Sy jg sebagai ibunya malu Atas tindakan anak saya . Sy berharap jg suami sy memaafkan mereka,"

Anak kedua Krisdayanti, Azriel, juga ikut angkat bicara. Dia mengaku sedih dengan sikap yang diambil oleh ibu kandungnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more