Brilio.net - Sebagai orangtua, tentunya selalu memberikan pelajaran yang baik kepada anak. Apalagi anak tersebut sedang masuk fase memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi. Itulah yang dialami Titi Kamal.

Arjuna Zayan Sugiono, buah hatinya bersama Christian Sugiono yang sudah masuk usia 3 tahun ini memang sedang memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi. Sebagai ibu, Titi selalu memberi contoh yang baik untuk sang buah hati. Selain itu, salah satu caranya juga mengajak sang anak berlibur untuk mengetahui banyak hal.

Titi Kamal Travelling  © 2016 brilio.net

“Aku suka ajak anakku jalan-jalan ke Singapura, itu satu tahun bisa tiga kali ke sana. Dalam perjalanan itu aku sambil memberikan edukasi seperti naik kereta, naik pesawat, melihat sungai, dan masih banyak lagi,” paparnya kepada brilio.net.

Titi Kamal Travelling  © 2016 brilio.net

Tidak hanya itu, pelajaran terhadap hal-hal kecil saat di rumah pun selalu diberikan kepada sang buah hatinya itu. “Biasanya kita menunjukkan perilaku baik kepada anak. Hal kecil seperti sikat gigi dan memberi tahu lewat gambar konsekuensi bila tidak sikat gigi itu apa yang terjadi, lebih seperti itu sih,” katanya.