Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari Pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Keduanya ditangkap polisi di kediamannya karena terjerat kasus narkoba. Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap atas kepemilikan Dumolid. Setelah menjalani tes, urine Tora dan Mieke positif memakai barang haram tersebut.

Kabar ini tentu sangat mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, kehidupan rumah tangga Tora dan Mieke tampak adem ayem dan harmonis. Keduanya pun jarang terkena isu miring.

Tak sedikit pula yang menganggap keduanya merupakan artis multitalenta. Sebab, baik Tora maupun Mieke sudah banyak ikut ambil peran di berbagai sinetron dan film. Bahkan pasangan ini pun pernah main bareng di beberapa film, sinetron, dan reality show. Apa saja ya? Yuk simak ulasannya di bawah ini, seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (3/8).

1. The Wedding & Bebek Betutu.

film yang pernah dibintangi bareng oleh tora sudiro dan mieke amalia © 2017 berbagai sumber

The Wedding & Bebek Betutu merupakan film komedi Indonesia yang disutradarai oleh Hilman Mutasi dan dirilis pada Oktober 2015. Para pemeran dalam film ini terdiri dari komedian yang sebelumnya sudah dikenal di Extravaganza, seperti Tora Sudiro, Ronal Surapradja, Mieke Amalia, Omesh, dan Edric Tjandra. Dalam film ini, selain sebagai pemain, Tora Sudiro dan Mieke Amalia juga berperan sebagai produser.

2. Tukang Bubur Naik Haji The Series.

film yang pernah dibintangi bareng oleh tora sudiro dan mieke amalia © 2017 berbagai sumber

Siapa yang nggak kenal Tukang Bubur Naik Haji The Series? Sinetron yang mulai tayang sejak tahun 2012 ini dianggap sebagai salah satu sinetron paling fenomenal dan laris.

Tora Sudiro dan Mieke pernah beradu akting di sinetron ini. Tora berperan sebagai Maul, preman yang insyaf. Sementara sang istri, Mieke Amalia berperan sebagai Imas.

Tora bahkan mengaku banyak belajar agama lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Ia mengatakan banyak mendapat sentilan lewat kalimat-kalimat yang ada dalam skrip sinetron tersebut.

3. Extravaganza.

film yang pernah dibintangi bareng oleh tora sudiro dan mieke amalia © 2017 berbagai sumber

Extravaganza merupakan acara variety show yang menampilkan berbagai cerita seru dalam bentuk sketsa komedi. Acara ini seringkali mengangkat kisah keseharian, film, bahkan legenda masa silam.

Di variety show inilah nama Tora dan Mieke mulai melejit bersama komedian lainnya seperti Aming, Indra Birowo, Ronal Surapradja, dan Virnie Ismail. Bahkan di Extravaganza juga lah keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi. Gimana, kamu kangen Extravaganza nggak nih?