Brilio.net - Bagi pencinta film Tanah Air, mungkin sudah tidak asing lagi dengan tayangan berjudul Bukan Cinta Biasa. Film yang disutradarai Benni Setiawan ini rilis pada tahun 2009.

Film ini bercerita tentang kehidupan Nikita (Olivia Jensen) yang hanya tinggal berdua dengan sang ibu, Lintang (Wulan Guritno). Tanpa sengaja, Nikita menemukan kenyataan ayahnya, Tommy, masih hidup. Tommy sendiri adalah seorang bintang rock, yang kehidupannya kurang teratur, urakan dan senang 'main' perempuan.

Kerinduan Nikita akan sosok ayah akhirnya dapat terpenuhi. Lintang yang harus berangkat ke luar negeri, akhirnya dengan terpaksa menitipkan Nikita pada Tommy. Di sinilah awal mula kisah antara ayah dan anak yang tak pernah bertemu selama belasan tahun.

Tommy yang diceritakan sebagai bintang rock ini ternyata di kehidupan aslinya memang seorang vokalis band rock top Tanah Air. Belasan tahun berlalu, suami Wulan Guritno di film ini masih konsisten berkarier di dunia musik.

Penasaran seperti apa potretnya kini? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @ferdy_tahier pada Sabtu (3/12), kabar terbaru suami Wulan Guritno di film Bukan Cinta Biasa.