Brilio.net - Bagi generasi 80-90-an tentunya tidak asing dengan sinetron jadul, Cintaku di Kampus Biru. Sinetron legendaris ini diangkat dari novel terkenal karya Ashadi Siregar, sinetron ini berkisah tentang kehidupan dunia perkuliahan. Sebelum sinetronnya, terlebih dahulu tayang versi layar lebar yang dibintangi oleh Roy Marten, Rae Sita dan Yati Octavia.

Kala itu sinetron ini begitu disenangi oleh penontonnya, terlebih dulu televisi merupakan hal mewah dan setiap program acaranya menjadi andalan banyak orang untuk mendapatkan hiburan.

sinetron Cintaku di Kampus Biru © 2020 brilio.net

foto: Istimewa

Cintaku di Kampus Biru ini dibintangi oleh sederet seleb ternama, Indra L. Brugman, Lulu Tobing, Desy Ratnasari, dan Rico Tampati. Mereka kini sudah jarang tampil di layar kaca lantaran kesibukannya masing-masing. Kira-kira bagaimana kabar mereka ya? Berikut lansiran brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (26/7).

1. Lulu Tobing.

sinetron Cintaku di Kampus Biru © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lutob

Lulu Tobing pada era 90-an menjadi artis sinetron cukup laris, bahkan disebut ratu sinetron. Meski puluhan tahun berlalu, Lulu Tobing tampak tak banyak berubah. Wajahnya masih ayu dan awet muda. Sekarang ini Lulu Tobing memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Kini ia sudah memiliki kesibukan baru dengan menjadi istri dari pengusaha sukses, Bani M. Mulia.

Pasangan ini menikah pada Agustus 2019 lalu. Usai menikah Lulu Tobing terlihat sangat bahagia, sederet potret bahagianya dibagikan ke Instagram pribadinya, begitu pula dengan sang suami.

2. Indra L. Brugman.

sinetron Cintaku di Kampus Biru © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@indrabruggman

Siapa yang tak kenal dengan si pemilik wajah tampan satu ini? Indra L. Brugman mengawali kariernya dengan menjadi cover boy majalah pada 1995. Kemudian ia merambah ke dunia seni peran. Meski kini wajahnya sudah cukup jarang menghiasi layar kaca, namun para penggemar masih bisa melihat aktivitas sehari-harinya melalui Instagram.

Indra hingga kini masih betah sendiri lho, banyak yang bertanya kapan ia akan mengakhiri masa lajangnya. Dilansir dari liputan6.com, Indra menyebut akan merencanakan menikah usai pandemi virus Corona COVID-19 berakhir. Indra menambahkan, setelah pandemi berakhir, pemilik nama lengkap Indra Lesmana Bruggman ini bisa dengan leluasa membuat pesta pernikahan yang meriah.

"Nanti setelah pandemi hilang, biar bisa pesta," balas Indra Bruggman di kolom komentar salah seorang warganet.

3. Desy Ratnasari.

sinetron Cintaku di Kampus Biru © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@desyratnasarifans

Desy Ratnasari juga merupakan salah satu seleb lawas yang kerap menghiasi layar kaca. Wajahnya yang cantik dan kariernya yang bagus membuat dirinya memiliki banyak penggemar. Hingga kini tak banyak yang berubah dari Desy Ratnasari, ia masih tampak awet muda.

Ibu dua anak itu punya jejak karier yang beragam. Dari penyanyi, artis sinetron dan film, bahkan hingga jadi model cover majalah. Salah satu lagu karyannya yang masih dikenang hingga kini adalah Tenda Biru.

Jika dulu Desy disibukkan dengan jadwal syuting yang padat, namun sekarang ia sibuk dengan urusan politik, sebagai anggota DPR RI.

4. Rico Tampati.

sinetron Cintaku di Kampus Biru © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rico_tampatty

Bagi pecinta sinetron Indonesia, wajah Rico Tampati sudah tidak asing lagi. Yap ia kerap menghiasi layar kaca dengan bermain di sejumlah film layar lebar, sinetron, bintang iklan dan model sejumlah produk dan majalah.

Aktor kelahiran Papua pada 11 April 1964 ini memiliki pendidikan yang cukup tinggi. Rico kuliah di Hawaii, Amerika Serikat, dengan jurusan Bisnis Manajemen.

Pada Pemilu tahun 2009, Rico mencalonkan diri sebagai calon legislatif mewakili Partai Patriot untuk daerah pemilihan DKI III. Daerah pemilihan ini meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

Hingga kini Rico masih membintangi sejumlah sinetron, salah satunya Samudra Cinta. Sama dengan beberapa pemain sinetron Cintaku di Kampus Biru lainnya, ia juga masih terlihat awet muda.