Brilio.net - Sinetron Luv cukup populer di era 2000an. Sinetron seri Indonesia yang tayang seminggu sekali di layar kaca ini menceritakan tentang petualangan sekelompok anak remaja yang bepergian melalui Luv/Lup atau yang dikenal sebagai kaca pembesar dalam sebuah foto.

Salah satu karakter yang selalu diingat adalah Ferry. Ia merupakan pemimpin kelompok yang memiliki karakter tenang, kalem, dan bijaksana dalam menghadapi permasalahan. Saat di sinetron, tokoh Ferry yang diperankan oleh Reza Mahendra beradu peran dengan Steffi yang dibintangi oleh Zee Zee Shahab. Namun, setelah sinetron ini berakhir pada 2004, Reza tak lagi tampil di layar kaca hingga saat ini.

Kini Reza Mahendra lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya. Ia meninggalkan dunia entertainment yang membesarkan namanya. Diketahui, jika Reza sudah menikah dengan perempuan bernama Syafira Citra Delina pada 2019 lalu. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai seorang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki.

Seperti apa potret Ferry di sinetron Luv saat ini? Daripada penasaran, yuk simak ulasan brilio.net yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/5).

1. Ini dia pemeran Ferry, Reza Mahendra. Lewat akun Instagram, ia kerap membagikan potret aktivitasnya.

Loading...

foto: Instagram/@rezamhdr

2. Reza sudah menikah dengan perempuan bernama Syafira Citra Delina pada 2019 lalu.

foto: Instagram/@rezamhdr

3. Dari pernikahannya, ia telah dikaruniai seorang bayi laki-laki yang baru lahir pada 23 April lalu dan diberi nama Kalandra Alfarezel Zavier.

foto: Instagram/@syafirci

4. Lama tak tampil di layar kaya, ternyata ia kini bekerja di sebuah bank berbasis syariah.

foto: Instagram/@rezamhdr

2 dari 2 halaman

5. Di dunia kerjanya, ia pun kerap diberikan mandat sebagai model perusahaan.

foto: Instagram/@rezamhdr

6. Bersama sang istri, Reza kerap menghabiskan waktu olahraga bareng.

foto: Instagram/@syafirci

7. Diketahui, jika Reza dan sang istri sama-sama hobi travelling.

foto: Instagram/@syafirci

8. Ia pun saat ini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ayah.

foto: Instagram/@rezamhdr