Brilio.net - Sebagian besar generasi 90-an atau 2000-an pasti familiar dengan SmackDown, sebuah program hiburan gulat yang merupakan bagian dari World Wrestling Entertainment (WWE). Program televisi tersebut berasal dari Amerika Serikat dan lazim dikenal dengan nama WWE SmackDown Live.

Kini SmackDown tidak hanya ditayangkan di Amerika Serikat, tetapi juga di beberapa negara lain seperti Kanada, Australia, Britania Raya, bahkan Indonesia.

Program hiburan gulat tersebut terkenal dengan cerita pada tiap karakternya yang dikisahkan memiliki masa lalu dan biasanya berhubungan dengan karakter-karakter lain.

Berbagai karakter pada SmackDown juga memiliki fisik dan watak yang berbeda satu sama lain. Dengan cerita yang menarik dan berbagai karakternya yang terlihat ganas, SmackDown berhasil membuat banyak orang menyukainya. Hal ini ditambah ketika PS 2 membuat game bertajuk "WWE SmackDown! Here Comes the Pain'.

Karakter-karakter pada SmackDown pun memiliki banyak fans. Beberapa karakter berhasil sukses dan membintangi sejumlah film, misalnya The Rock atau yang mempunyai nama asli Dwayne Johnson.

Kini, karakter-karakter tersebut sudah terlihat berbeda dengan saat muda, meski tubuhnya tetap terlihat kekar dan bugar.

Kira-kira seperti apa saja sih potret terbaru pemain SmackDown yang menemani masa kecilmu? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber perihal potret terbaru pemain SmackDown yang menemani masa kecilmu, Senin (11/5).

1. Raut Steve Austin wajahnya nampak menua meski tidak terlalu berubah.

foto: Instagram/@steveaustinbsr

2. Rikishi, karakter yang terkenal memiliki badan gempal ini jadi berubah drastis ya.

foto: Instagram/@rikishi

3. The Rock juga mengalami perubahan bentuk badan yang luar biasa.

foto: Instagram/@therock

4. Dulu gondrong, sekarang botak dan brewokan. Ini Triple H, lho.

foto: Instagram/@tripleh

2 dari 2 halaman

5. Makin tua justru makin keren dan sangar, ya si Hulk Hogan.

foto: Instagram/@hulkhogan

6. Tidak terlalu banyak perubahan pada Matt Hardy, namun justru makin keren.

foto: Instagram/@matthardybrand

7. Undertaker jadi terlihat lebih kalem, ya.

foto: Instagram/@undertaker

8. Kane yang terkesan misterius dan sangar ternyata kalem dan murah senyum, lho.

foto: Instagram/@glennjacobstn