Karakter tersebut diperankan oleh Rifat Umar Sungkar. Mengawali kariernya lewat sinetron Bayangan Adinda sebagai cameo, ia mampu berakting apik sebagai Ole di sinetron Si Yoyo. Ia pun juga banyak berakting di sejumlah sinetron populer, lho. Buat kamu penggemar sinetron pasti nggak asing dengan nama pemerannya, kan?

Rifat Umar dipenjara kasus narkoba © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@rifatsungkar93

Aktor kelahiran 20 Februari 1993 ini sudah membintangi sinetron sejak tahun 2003 lalu. Beberapa judul sinetron populer yang dibintanginya kebanyakan adalah sinetron religi. Sebut saja seperti Pesantren & Rock n' Roll, Iman, sampai Kupinang Kau dengan Bismillah.

Namun, kini nasib Rifat Umar berubah. Ia ditangkap oleh Polda Metro Jaya karena kepemilikan narkoba jenis ganja pada 2019 lalu. Ia ditangkap karena tersandung penyalahgunaan narkoba bersama kedua tersangka lainnya.

Rifat Umar dipenjara kasus narkoba © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@rft_omar

Rifat ditangkap dan disebut positif menggunakan ganja dan sabu. Kasus tersebut tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya Rifat dikenal sebagai sosok komedian. Sosoknya sebagai bintang lenong begitu melekat pada dirinya.

Namun, kini Rifat dikabarkan sudah bebas. Melalui Instagramnya @rft_omar ia membagikan berbagai macam kegiatannya yang positif bersama teman dan keluarga. Belum diketahui apakah Rifat akan kembali ke dunia hiburan. Kini pria berusia 30 tahun ini sudah menjalani kehidupan seperti biasa.