Brilio.net - Chef Haryo merupakan salah satu celebrity chef yang wajahnya kerap menghiasi berbagai program acara masak. Tak hanya itu, Chef Haryo juga dikenal sebagai koki yang sering memasak di alam. Bakatnya dalam memasak tak perlu diragukan lagi, bahkan ia sempat mendapat beasiswa ke Belanda.

Selain hobi memasak, Chef Haryo juga suka membaca, melukis, fotografi, hiking, hingga riding dan custom motor gede. Namun pria yang identik dengan gaya macho dan bertato ini sudah jarang tampil di layar kaca.

Beberapa waktu lalu ia juga sempat diterpa gosing miring seperti dikabarkan meninggal. Rupanya kabar miring tersebut tidak benar, Chef Haryo diketahui masih menekuni dunia masak dan memutuskan hijrah.

Hal itu terungkap dari akun YouTube apunk65 #GasJon !!. Seperti diketahui, Chef Haryo sempat menghilang dan tak muncul di layar kaca. Dalam video yang diunggah akun tersebut, ia mengaku menghilang dari dunia hiburan saat mendapat cobaan berat.

"Waktu kejatuhan, dimana kehilangan pekerjaan, kehilangan keluarga, kemudian banyak semua hilang, harta benda dan lain-lain. tapi ternyata di situ saya memilih agama sebagai pelarian," kata Chef Haryo seperti dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Rabu (5/2).

Pasalnya Chef Haryo mengaku pernah tidak peduli dan tidak membawa bekal agama ke dalam hidupnya. Namun pada 2015 ia pergi ke Al Azhar pusat dan meninggalkan kehidupan kelamnya.

Di sana Chef Haryo bertemu ustaz Subhan Bawazier dan mulai belajar tentang hijrah. Akhirnya lambat laun Chef Haryo bertemu dengan orang-orang baik, kemudian ia mulai mengubah cara berpikir dan pola hidupnya.

Lantas seperti apa potret terbaru Chef Haryo yang kini sudah berhijrah? Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @chefharyo pada Rabu (5/2), berikut tujuh potretnya terbarunya kini.

 

1. Ini dia potret terbaru Chef Haryo yang kini berjenggot.

Chef Haryo terbaru  Instagram

 

2. Chef Haryo kini juga disibukkan dengan gerakan sosial yang ia buat, yakni gerakan sedekah seribu.

Chef Haryo terbaru  Instagram

 

3. Sebelum berhijrah, Chef Haryo juga mengungkapkan bahwa ia sempat tak peduli dengan Tuhan saat di Belanda.

Chef Haryo terbaru  Instagram

 

4. Kini Chef Haryo sudah memiliki seorang istri bernama Sherly Milana Daud yang ia nikahi pada September 2019 lalu.

Chef Haryo terbaru  Instagram

 

5. Meski tak lagi tampil di layar kaca, namun Chef Haryo kerap tampil dalam berbagai acara demo masak.

Chef Haryo terbaru  Instagram

 

6. Chef Haryo juga kerap bertemu dengan para pemuka agama di berbagai daerah.

Chef Haryo terbaru  Instagram

 

7. Chef Haryo juga memiliki kebun kecil untuk sayuran dengan metode hidroponik.

Chef Haryo terbaru  Instagram