Iklan ini merupakan salah satu iklan minuman perasa yang populer pada tahun 2000-an. Buat kamu yang gemar nonton TV, pasti selalu ingat dengan iklan ini. Minuman perasa ini pernah jadi kegemaran anak-anak pada masanya.

Iklan yang dibintangi Agnez Mo dan sosok bocah ini pun tentu bikin anak-anak makin suka dengan minumannya. Penasaran dengan sosok bocah yang jadi model iklan bareng Agnez Mo ini? Bocah ini dulunya dikenal sebagai penyanyi cilik, lho.

Cindy Cenora penyanyi cilik kini jadi model © 2023 brilio.net

foto: YouTube/DPM Kids Station

Berbagai lagunya cukup populer dinyanyikan anak-anak. Mulai dari Aku Cinta Rupiah, Pulau Bali, Si Lumba-Lumba, dan Krismon. Yups, bocah ini adalah Cindy Cenora. Ia memulai kariernya bernyanyinya pada 1998 lalu lewat lagu Aku Cinta Rupiah.

Pemilik nama asli Catalina Cindy cukup aktif bernyanyi dan membintangi produk iklan. Ia juga pernah beradu akting dengan artis senior, seperti Dian Nitami, Deddy Mizwar, dan Anjasmara dalam film 'Bunga, Jangan Ada Dusta' (2000).

Cindy Cenora penyanyi cilik kini jadi model © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@catalinacindy

Cindy tak terdengar kabarnya lagi setelah merilis lagu Madu dan Racun pada 2003 lalu. Ia memilih hengkang jadi artis. Bahkan, namanya tenggelam dari dunia hiburan. Kabar terakhirnya, Cindy kini menjadi model. Ia pun memiliki akun Instagram @catalinacindy.