Dhila ungkap Indra Bekti kurang istirahat.

istri indra bekti akan batasi jam kerja usai dirinya sembuh © berbagai sumber

foto: Instagram/@dhila_bekti

Semua keluhan yang dialami Indra Bekti berawal dari kesibukannya yang cukup padat. Bahkan Dhila juga mengungkapkan bahwa Indra mengalami kesulitan tidur.

"Berawal dari dia kerja malam paginya siaran. Tidurnya sangat kurang buat aku cuma tidur dua-tiga jam. Ada pernah dia nerima kerjaan dari pagi, pagi lagi dia nggak tidur karena harus siaran, saat itu dia udah mulai kepala pusing," ujar Dhila.

Dhila mengungkapkan bahwa sebelum mengalami pendarahan di otak, Indra sempat melakukan pemeriksaan terhadap kesehatannya. Namun saat itu pihak rumah sakit tak menemukan permasalahan di bagian pembuluh darah di kepala.

"Kemarin itu kepala dia pusing banget. Dulu dia bisa nahan pusing, ini dia sakit banget katanya mau pingsan. Akhirnya dibawa ke salah satu rumah sakit untuk MRI juga. Nggak tahu kenapa di situ dibilang clear untuk bagian pembuluh darah di kepala," sambungnya.

Dhila akan batasi jam kerja Indra Bekti usai sembuh.

Dhila mengungkapkan dirinya sempat berselisih dengan sang suami lantaran kerap mengabaikan waktu istirahatnya.

"Saya beberapa bulan ini berantem sama dia karena diminta pulang tapi Mas Bekti sangat keras kepala," tuturnya.

Ia juga berharap kondisi sang suami bisa segera membaik dan lekas sembuh. Dirinya juga mengungkapkan akan membatasi jam kerja Indra Bekti agar dapat beristirahat.

"Semoga nanti ketika Mas bekti sudah sehat, mengerti bahwa kesehatan dia pentingnya luar biasa. Aku kayaknya menentang dia kerja malam. Bukannya aku belagu banyak duit, tapi karena kesehatan dia nomor satu, paling penting," pungkas Dhila.