Di tengah masa-masa kritis tersebut, Aldila Jelita berencana untuk membuka donasi atau penggalangan dana. Pasalnya, Indra Bekti akan terus menjalani pengobatan selama 20 hari ke depan, sehingga biaya yang dibutuhkan sangatlah besar.

Sayangnya, aksi penggalangan dana yang dilakukan Aldila justru mendapat kritikan tajam dari netizen. Bahkan tak sedikit yang membandingkan sikapnya dengan Denada saat hadapi masalah keluarga yang tengah sakit.

Menanggapi hal itu, Aldila Jelita memberikan responsnya melalui sebuah unggahan Instagram story pada Senin (2/1). Dalam story tersebut, terlihat foto Aldila dan Indra Bekti yang berswafoto.

"Ketika aku rindu, aku membaca semua message WA dari kamu membuat aku tertawa," tulis Aldila dari Instagram @dhila_bekti.

"Ketika aku rindu untuk menggenggammu ya aku lewat doa aku sampaikan," sambungnya.

"Tapi apapun dirimu kini.. Kamu tetap melihatku walau tanpa sinar di matamu dan kamu memperlakukan aku tetap seperti dirimu mencintaiku walau rangkaian memories mu menghilang," tuturnya.

Indra Bekti kehilangan memori jangka pendek © Instagram

foto: Instagram/@dhila_bekti

Aldila menuliskan caption yang panjang yang menyindir orang-orang yang menghujatnya. Istri Indra Bekti itu mengatakan bahwa orang-orang tersebut sok menilai tanpa berpikir.

"Semangat saaayang... Kamu bisa dan aku harus kuat.. Walau banyak badai ribut yang sok menilai tanpa berpikir kenapa orang itu meminta ulurannya," katanya.

Ia pun mengatakan bahwa saat ini prioritas dalam hidupnya adalah Indra Bekti dan anak-anaknya.

"Tak peduli dengan mereka. Karena kini kamu dan anak-anak hal utama dalam kehidupan ini. Allah maha mengetahui daripada mereka yang sibuk menilai. Miss you @indrabekti," pungkas Aldila.