Brilio.net - Media sosial memang selalu ada saja menghadirkan tren-tren baru. Belakangan ini pose seolah-olah terjatuh bersama barang-barang mewah, atau dikenal Falling Stars Challenge tengah viral di Instagram.

Sederet selebriti Tanah Air seperti Olla Ramlan, Ayu Dewi, Barbie Kumalasari berlomba-lomba mengikuti tren kekinian ini. Dengan berpose terjatuh dari mobil, mereka memamerkan beberapa barang branded.

Bukan hanya diminati orang dewasa saja, putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy rupanya juga tak ketinggalan. Foto tersebut pertama kali diunggah lewat akun pribadinya Suwarsiha, yang tak lain babysitter-nya.

 arsy stars © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@suwarsiha

"@queenarsy Ke isengan disore hari ,bunda ,lg mtng kita iseng sm cio. semoga gak disrh hps sm bunda," tulis Suwarsiha, dilansir brilio.net, Jumat (19/10).

Dengan menggunakan mobil mainan mewah berwarna hitam, gadis 3 tahun itu berpose tersungkur di lantai rumahnya. Sekeliling lantainya pun dihiasi beragam mainannya seperti boneka, tas, dan sepatu miliknya.

Melihat postingan tersebut, banyak warganet yang ikut merasa gemas dengan tingkah laku lucu Arsy. Nggak tanggung-tanggung, gaya kakinya yang menyilang persis layaknya orang yang jatuh dari pintu mobil. Bahkan tak sedikit pula yang salah fokus dengan tas mewahnya.

"Ciooo kereennn... Salfok sm tas mcm nyaaa...," tulis @snrshanty.

"ya ampuuun uteeeeng....lucu ya arsy kok mau disuruh kayak gituu...," tulis @denok.s.a.

"hahaha arsy lucu biar gk kekinian ya," komen @yesa3529.

"Yaa ammmmpunnnnnnnnn trngakakkkkkkkkkkkkkkk.....kerennnnnnnnn lohh ciooooooo," sambung @onax98.

"encuuus kebanyakan barangnya dr pada mobilnya...hehehehehhe," tutup @fira_firtah.