Brilio.net - Aktor Idris Elba positif Corona. Idris Elba mengaku tak merasakan gejala apa pun. Elba, 47 tahun, melakukan tes virus Corona COVID-19 setelah dia kontak dengan seseorang yang positif COVID-19.

"Aku tak merasakan gejala apa pun. Aku tes karena sadar aku sudah terpapar seseorang yang juga dites positif. Aku tahu Jumat kemarin kalau mereka positif, aku mengkarantina diriku sendiri dan langsung tes dan baru dapat hasilnya hari ini" kata dia dalam video di Twitter, Senin (16/3).

Pria yang pernah didapuk jadi Pria Paling Seksi versi majalah People tahun 2018 itu mengaku saat ini dirinya di rumah dengan istrinya Sabrina Dhowre, yang belum dites. Pemain film "Thor" itu lantas meminta para penggemar untuk waspada dan jaga-jaga melindungi mereka dan orang lain dari penyakit akut pernapasan yang sangat menular tersebut.

"Dengar, ini serius. Sekarang saatnya untuk benar-benar berpikir tentang jarak sosial, cuci tanganmu. Selain itu, ada orang di luar sana yang tidak menunjukkan gejala, dan itu dapat dengan mudah menyebar. Jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk benar-benar waspada tentang mencuci tangan dan menjaga jarak ... Jika kau merasa sakit, dan kau merasa harus diuji, atau kau telah terpapar, lakukan sesuatu tentang hal itu. Ini sangat penting, " lanjutnya dikutip brilio.net dari Antara.

Elba menambahkan, bahwa orang-orang perlu bekerja sama untuk menghentikan penyebaran lebih lanjut.

"Dengar, kita hidup di dunia yang terpecah sekarang, kita semua bisa merasakannya. Tapi sekarang saatnya untuk solidaritas, sekarang saatnya untuk memikirkan satu sama lain. Ada begitu banyak orang yang hidupnya telah terpengaruh, dari mereka yang telah kehilangan orang yang mereka cintai, hingga orang-orang yang bahkan tidak memilikinya dan kehilangan mata pencaharian mereka. Ini nyata, oke? " kata dia. 

Elba mengatakan dia akan terus memperbarui kabar kepada penggemarnya tentang apa yang dia lakukan. "Sejauh ini kami merasa baik-baik saja. Tetap positif dan jangan panik," tambahnya.

Elba adalah aktor keempat yang berbagi secara publik bahwa ia memiliki coronavirus. Sebelumnya Tom Hanks, Rita Wilson dan aktris Bond Olga Kurylenko juga mengaku positif terjangkit Corona.