Sadam memiliki sahabat bernama Icang dan Dudung. Bersama kedua sahabatnya ini, Sadam kerap melancarkan aksi nakalnya kepada anak-anak lain. Sherina yang geram dengan aksi mereka pun melawan Sadam cs bersama teman-temannya yang kerap dinakali oleh mereka.

kabar terbaru Icang Petualangan Sherina © berbagai sumber

foto: Twitter/@aimrod

Derby Romero hingga kini masih aktif di dunia hiburan. Tapi bagaimana dengan kedua aktor pemeran Icang dan Dudung ini, ya? Berbicara mengenai Icang, tokoh ini diperankan oleh aktor cilik Variantsyah Wardhana Putra. Karakter Icang identik dengan potongan rambut mangkuknya yang bikin gemas.

Namun sayangnya, ia tak lagi meneruskan karier sebagai artis cilik. Setelah bermain di film tersebut, pria yang akrab disapa Arry ini pernah menjadi bintang model iklan. Sayangnya, ia tak lagi berkecimpung di kancah hiburan sebagai artis.

kabar terbaru Icang Petualangan Sherina © berbagai sumber

foto: Instagram/@arry_kancil

Arry diketahui menjalani kehidupan jauh dari sorotan kamera. Sudah 23 tahun berlalu, Arry kini telah menikah dengan wanita yang dicintainya. Bahkan, ia sudah memiliki seorang putra yang lucu dan menggemaskan.

Rumah tangganya yang telah dijalani selama 3 tahun pun terlihat harmonis. Ia juga kini berprofesi sebagai karyawan swasta. Kehidupa Arry terlihat sempurna dengan keluarga kecilnya.