Brilio.net - Kabar duka datang dari atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Ibunda Ginting, Lucia Sriati dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (9/8) kemarin. Dikabarkan, ibunda Ginting mengembuskan napas terakhirnya karena sakit, tetapi belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyakit yang diidap mendiang.

Lucia Sriati meninggal dunia di usia 63 tahun. Kabar duka ini turut disampaikan oleh PBSI melalui akun media sosial Twitter, @INABadminton. Kabar duka ini membuat warganet dan rekan-rekan atlet turut mengucapkan belasungkawa.

"PBSI menyampaikan dukacita yang mendalam atas berpulangnya ibunda dari Anthony Sinisuka Ginting. Semoga mendiang Lucia Sriati mendapat tempat terbaik dan terindah di sisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan pun kesabaran," tulisnya dilansir brilio.net pada Kamis (10/8).

Mendiang ibunda merupakan sosok yang sangat berjasa bagi hidup Ginting. Ibunda merupakan cinta pertama Ginting. Momen kebersamaan Ginting dan ibunda kini menjadi kenangan.

Berikut brilio.net himpun potret kebersamaan Anthony Ginting dan ibunda pada Kamis (10/8).