×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme percakapan atlet bulutangkis Jojo-Ginting-Ihsan ini kocak pol

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme percakapan atlet bulutangkis Jojo-Ginting-Ihsan ini kocak pol

Meme ini dibuat dari status media sosial mereka.

14 / 09 / 2018

Brilio.net - Trio tunggal putra bulutangkis terbaik Indonesia, Jonatan Christie, Anthony Ginting dan Ihsan Maulana Mustofa memang kerap mencuri perhatian publik. Bukan karena paras mereka yang tampan, tetapi juga prestasi yang gemilang. Ketiganya merupakan ujung tombak sektor tunggal putra untuk meraih berbagai medali di tingkat dunia.

Jadi rival di lapangan, ketiganya merupakan sahabat karib yang mendukung karier satu sama lain lho. Mereka juga dikenal dekat dan kerap menunjukkan kekompakannya di berbagai kesempatan. Nggak cuma menjadi tumpuan Indonesia di banyak pertandingan individu, mereka pun kerap bahu membahu mengharumkan nama negara di kejuaraan beregu.

Nah, kedekatan ketiga atlet bulutangkis ini juga menjadi inspirasi bagi para insan kreatif di dunia maya. Lewat meme dari status media sosial ketiga atlet yang biasa disebut F3 ini, warganet membuat alur cerita kocak yang bikin pembacanya geli sendiri.

Penasaran? Yuk kita simak rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @memebulutangkis Jumat (14/9).

1. Ceritanya Jojo lagi sedih nih, guys.

meme jo ginting ihsan © 2018 instagram


2. Tetapi datanglah Ginting berusaha menenangkannya dengan kalimat bijak.

meme jo ginting ihsan © 2018 instagram


3. Meskipun begitu, Jojo tetap merasa kesal.

meme jo ginting ihsan © 2018 instagram


4. Ginting berinisiatif ngajakin Jojo main nih.

meme jo ginting ihsan © 2018 instagram


5. Tetep aja Jojo nggak mau. Katanya sih besok harus latihan pagi.

meme jo ginting ihsan © 2018 instagram


6. Padahal Ginting pengen banget main tuh.

meme jo ginting ihsan © 2018 instagram


7. Dilihatnya Ihsan juga butuh hiburan tuh.

meme jo ginting ihsan © 2018 instagram


8. Akhirnya diajak main sama Ginting.

meme jo ginting ihsan © 2018 instagram


9. Eh tetep aja ditolak gara-gara Ihsan mendadak pusing.

meme jo ginting ihsan © 2018 instagram


10. Demi dapat temen jalan bareng, Ginting rela menunggu sampai 4,5 tahun lho.

meme jo ginting ihsan © 2018 instagram



 

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    7%

  • Ngakak!

    71%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    7%

  • Marah

    14%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more