Brilio.net - Sinetron Kepompong pernah menjadi tontonan favorit anak remaja sekitar tahun 2008. Tayangan ini menyajikan cerita menarik soal kehidupan anak SMA mulai dari persahabatan hingga kisah asmara yang berliku-liku. Tak hanya itu, sederet konflik yang kompleks juga membuat alur cerita semakin menarik.

Karakter utama seperti Indra, Beby, Helen, Tasya, dan Chacha meramaikan sinetron ini dengan kisah persahabatan yang bikin geregetan. Karakter pendukung juga hadir untuk melengkapi peran di sinetron ini dengan akting yang epik abis. Salah satu karakter pendukung yang mencuri atensi adalah sosok ibu Tamara.

Karakter ibu Tamara digambarkan sebagai sosok ibu yang galak dan tak ingin sang anak bermain bersama teman-temannya. Karakter ini muncul pada episode ke-58 sinetron tersebut. Hal tersebut pun membuat penonton gemas. Bertahun berselang, pemeran ibu Tamara kini telah terjun ke dunia politik. Penasaran seperti apa potretnya kini?

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @arzetibi pada Selasa (28/2), 11 potret terbaru pemeran ibu Tamara di sinetron Kepompong yang karakternya bikin geregetan.

1. Pemeran ibu Tamara di sinetron Kepompong adalah Arzeti Bilbina. Ia mengawali kariernya sebagai seorang model.

potret terbaru pemeran ibu tamara di sinetron kepompong © berbagai sumber

foto: Instagram/@arzetibi